Catat Tanggalnya, ASUS Akan Merilis Smartphone Gaming Baru di Indonesia

advertise here
Menjelang akhir tahun, ASUS berencana merilis smartphone baru lagi di Indonesia. Bahkan melalui akun resmi mereka, ASUS sudah mengumumkan tanggalnya yaitu 11 Desember 2018. Dengan poster iklan yang lumayan menggelitik, tentu para fans ASUS semakin tak sabar menunggu smartphone ini.

Render ASUS ZenFone Max Pro M2 - xdadeveloper
Adalah ASUS ZenFone Max Pro M2 yang akan mendarat secara resmi di Indonesia pada tanggal tersebut. ZenFone Max Pro M2 akan menjadi penerus atau generasi kedua dari ZenFone Max Pro M1 yang lebih dulu sukses karena memiliki spesifikasi tinggi namun harganya terjangkau. ZenFone Max Pro M1 juga mendapatkan predikat smartphone Limitless Gaming.

Tetapi sebagai generasi kedua, tentu ada perbaikan dan peningkatan terutama pada hardware dan fitur-fitur yang dimiliki. Untuk ASUS ZenFone Max Pro M2 disebut-sebut akan menggunakan chipset Snapdragon 660 yang lebih powerful daripada Snapdragon 636. Untuk RAM-nya, Max Pro M2 akan memiliki pilihan mulai dari 4GB sampai 6GB dengan memori internal 64GB dan 128GB. Tetapi untuk baterainya belum ada bocoran, meskipun bisa dijamin baterainya akan memiliki kapasitas yang besar. 

Layarnya sendiri berukuran 6,3 inchi dengan resolusi Full HD+ berpanel IPS LCD. Kemungkinan besar, ASUS ZenFone Max Pro M2 akan memiliki notch di bagian depan.


Uniknya, ASUS mengumumkan peluncuran ZenFone Max Pro M2 ini di Indonesia menggunakan poster yang cukup mencolok. Pasalnya, seekor burung hantu (Zenicon) terlihat sedang menginjak ekor kucing yang terlihat mengeluarkan suara "Mi-auuuuuu." 

Bisa ditebak bukan ASUS sedang menyindir siapa? Nampaknya saat ini tren sindir-menyindir juga tengah menjadi populer diantara brand-brand smartphone.
BERIKAN KOMENTAR ()