ASUS ZenFone Max Pro M2 Terbaru akan Punya Tiga Kamera Belakang

advertise here

Baca Juga

Sudah cukup lama sejak ASUS membuat kehebohan dengan smartphone mereka; ASUS ZenFone Max Pro M1 yang memiliki spesifikasi tinggi tapi harganya terjangkau, dan ASUS ZenFone 5 Series yang cantik tapi ghaib. Plus ASUS Rog Phone yang dirancang khusus bagi para gamer kelas berat. 


Kini ASUS dikabarkan sedang menggarap smartphone generasi selanjutnya untuk seri Max Pro M2. Rumornya smartphone terbaru ASUS yang memiliki ciri khas kapasitas baterai jumbo ini akan memiliki settingan tiga kamera di bagian belakang. 

Hal ini bukan tidak mungkin untuk ASUS merilis smartphone baru, karena tahun 2018 sudah hampir berakhir sementara di awal tahun 2019 akan ada even CES 2019 di Las Vegas dan MWC 2019 di Barcelona. Acara-acara tersebut sangat strategis untuk memperkenalkan perangkat baru, dan rasanya tidak mungkin ASUS akan berdiam diri.


Kembali ke rumor tentang perangkat baru ASUS yang disebut-sebut akan memiliki tiga kamera belakang. Rumor ini mencuat ketika Roland Quandt melalui akun Twitter-nya membocorkan beberapa hal terkait generasi terbaru ASUS ZenFone Max Pro ini. Dari bocoran Roland Quandt tersebut diketahui juga seri smartphone ASUS tersebut yaitu ZB634KL. Seri tersebut memiliki kesamaan dengan Max Pro M1 yaitu kesamaan pada dua huruf ZB. Hal ini semakin menguatkan bahwa ASUS memang sedang menggarap penerus dari Max Pro M1.

Sementara angka sesudahnya yaitu 634 bisa jadi mengisyaratkan bahwa smartphone ini akan memiliki layar sebesar 6,3 inchi. Sementara dua huruf terakhir KL mengisyaratkan bahwa smartphone ini akan menggunakan prosesor Snapdragon (kemungkinan Snapdragon 660) dan dukungan jaringan 4G LTE.

Bagaimana, tertarik?
BERIKAN KOMENTAR ()