Diam-Diam Samsung Siapkan Smartphone Dengan Notch

Diam-Diam Samsung Siapkan Smartphone Dengan Notch

Jika benar, maka semua smartphone populer di dunia akan memiliki notch. 

Samsung, sekali lagi benar-benar agresif dalam memproduksi segala jenis smartphone; dimulai dari trio flagship mereka, smartphone dengan tiga dan empat kamera belakang, hingga rumor tentang smartphone gaming.


Dan kini, Samsung sedang bersiap dengan smartphone yang memiliki notch di bagian atasnya. Ya, tak ada yang salah di sini. Samsung disebut-sebut sedang mengembangkan smartphone yang memiliki notch. Bahkan mereka telah mempatenkan smartphone yang belum diketahui modelnya ini.


Selain itu, smartphone misterius Samsung ini juga akan dilengkapi dengan sensor sidik jari yang berada di bawah layar atau in-screen fingerprint

Tetapi yang paling menarik perhatian adalah adanya notch pada smartphone ini. Secara visual, notch pada smartphone Samsung ini sedikit berbeda dengan beberapa notch yang telah banyak digunakan pada smartphone di pasaran. Pada bocoran poster yang banyak beredar, notch pada smartphone Samsung ini berbentuk setengah lingkaran, cukup berbeda tetapi agak mirip dengan notch milik Essential Phone. (LetsGoDigital)


Anda mungkin menyukai postingan ini