Xiaomi Black Shark 2 Telah Mendapat Sertifikasi, Seperti ini Tampilannya

advertise here
Xiaomi Black Shark merupakan smartphone khusus yang dirancang oleh Xiaomi untuk para penggila mobile game. Di pasaran, smartphone ini berkompetisi secara langsung dengan beberapa smartphone gaming lainnya seperti Razer Phone, Nubia Red Magic dan tentunya ASUS Rog Phone. 


Tak berhenti sampai disitu, Xiaomi rupanya telah mempersiapkan penerus dari Black Shark ini, yaitu Black Shark 2. Bukan sebatas rumor karena Black Shark 2 ini telah muncul di situs sertifikasi smartphone yaitu TENAA dengan nomor model AWM-A0. Sebagai smartphone generasi kedua, tentu terdapat beberapa perubahan yang diharapkan akan semakin memanjakan para pecinta game mobile.


Dari tampilan yang telah banyak beredar, Black Shark 2 terlihat semakin futuristik daripada pendahulunya. Meskipun sebenarnya banyak perubahan di sana-sini dari sisi desain tetapi tampilan Black Shark 2 ini terlihat semakin "gaming-look." Perbedaan yang paling terlihat diantaranya adalah sensor sidik jari yang berada di bagian belakang, serta adanya dua kamera belakang. 

Di bagian sisi perangkat, terutama di sisi kanan terdapat beberapa tombol seperti power dan volume up dan down. Sementara di bagian sisi kiri perangkat terdapat sebuah tombol yang kemungkinan besar digunakan untuk meningkatkan performa dan kinerja perangkat secara instan (semacam booster). 

Tetapi sayangnya untuk saat ini belum banyak informasi yang bisa didapatkan dari Black Shark 2. Informasi mengenai kapan smartphone ini akan tersedia belum bisa dipastikan. Yang pasti tetap ikuti perkembangan smartphone ini di laman ini untuk mendapatkan perkembangan terbaru dari dunia smartphone.
BERIKAN KOMENTAR ()