Terjadi Lagi, Smartphone Flagship Samsung Terbakar

Konten [Tampil]
Kasus smartphone terbakar memang bukan sebuah hal baru. Tetapi hal itu berbeda jika yang terbakar adalah smartphone Samsung. Pada seri Galaxy Note 7 yang lalu bahkan Samsung harus menarik perangkat flagship-nya tersebut dari peredaran. Dan sejarah kembali terulang. Smartphone flagship terbaru Samsung, Galaxy Note 9 dilaporkan terbakar.


Dilaporkan dari CBS News, Samsung Galaxy Note 9 yang terbakar ini milik seorang wanita bernama Diane Chung. Diane Chung yang seorang agen real estate mengatakan saat itu ia sedang mengoperasikan perangkat flagship-nya tersebut ketika tiba-tiba terasa sangat panas. Kemudian smartphone tersebut ia letakkan di dalam dompetnya. 

Tak berapa lama ia mengetahui bahwa dompetnya mengeluarkan asap dan terlihat api dari dalam dompetnya yang ia gunakan untuk menyimpan smartphone itu. 

Peristiwa tersebut tentu menjadi perhatian karena menurut DJ Koh, salah satu petinggi Samsung yang mengatakan bahwa baterai Samsung Galaxy Note 9 lebih aman daripada seri-seri sebelumnya. Bahkan ia menambahkan bahwa masyarakat tidak perlu mengkhawatirkan baterai dari Galaxy Note 9 ini. 

Belum ada Komentar untuk "Terjadi Lagi, Smartphone Flagship Samsung Terbakar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel