Rekomendasi Smartphone Dengan Tampilan Gradasi Terbaik

advertise here

Baca Juga

Hampir setiap bulan selalu ada smartphone baru yang dirilis. Itu bagus, apalagi semakin lama harga smartphone semakin bersahabat dengan kantong. Kini para penggila smartphone tak harus mengeluarkan dana lebih untuk bisa mendapatkan smartphone cantik. Ya, kini para produsen smartphone juga mulai bermain dengan sisi desain. Smartphone kelas menengah pun kini mendapat sentuhan maksimal sehingga tampilannya tak kalah dengan smartphone flagship. 

Gradasi pada Huawei Nova 3i yang disebut Iris Purple
Dari sisi desain, tren warna gradasi kini sedang banyak digunakan oleh para produsen smartphone dunia. Pertama kali diperkenalkan oleh Huawei, tren warna gradasi kini mulai banyak dikembangkan dan digunakan oleh pabrikan smartphone lain. Dengan mengeksplorasi berbagai warna, kini smartphone menjadi semakin meriah, tak terbatas pada hitam, putih, dan emas. 

Bagi yang ingin mengganti smartphone-nya dengan smartphone baru yang lebih kekinian yang memiliki tampilan warna gradasi keren, di bawah ini ada beberapa rekomendasi smartphone dengan tampilan gradasi yang bisa dipilih. Cukup sesuaikan dengan tabungan karena harganya bervariasi.

HUAWEI


Sebagai pihak yang bertanggung jawab atas populernya warna gradasi pada smartphone, Huawei wajib berada di urutan pertama. Melalui smartphone flagship-nya seri P20 Pro, Huawei mendobrak tren warna smartphone yang sebelumnya sebatas warna-warna solid, seperti hitam, putih, dan emas. Hasilnya tampilan warna gradasi pada Huawei P20 Pro masih menjadi warna gradasi terbaik pada smartphone. Kalem namun terkesan mewah dan tidak terlalu mencolok. Pilihan smartphone bergradasi dari Huawei:
  • Huawei P20 Pro
  • Huawei Nova 3i
  • Huawei Nova 3
HONOR


Sebagai sub-brand dari Huawei, Honor juga memiliki banyak smartphone yang mengadopsi warna gradasi di punggungnya. Honor juga merupakan salah satu biang keladi populernya smartphone dengan desain yang cantik melalui Honor 8. Kini, beberapa produk smartphone Honor juga masih memiliki desain cantik yang dipadukan dengan warna gradasi yang membuat smartphone ini semakin menawan. Pilihan smartphone bergradasi dari Honor:
  • Honor 10
  • Honor 8X
OPPO

OPPO juga tak mau ketinggalan dengan tren warna gradasi. Beberapa smartphone-nya bahkan terlihat sangat menarik dengan warna gradasi yang menggunakan pendekatan berbeda dengan apa yang telah ada. Sebagai smartphone yang menyasar kaum muda, OPPO selalu bisa memaksimalkan apa yang ada sehingga produk-produknya selalu bisa mencuri perhatian. Beberapa smartphone OPPO dengan tampilan gradasi:
  • OPPO FIND X
  • OPPO A7X
  • OPPO R17 PRO
  • OPPO R17
  • OPPO F9
VIVO


Hampir sama dengan OPPO, Vivo juga memiliki beberapa smartphone bergradasi yang didesain secara menawan. Selain itu Vivo juga merupakan brand pertama yang menggunakan sensor sidik jari di dalam layar dan juga berhasil memproduksi smartphone pertama yang benar-benar memiliki layar full-view dengan memodifikasi kamera depan yang bisa disembunyikan (pop-up kamera). Vivo juga merupakan brand yang banyak disukai para kaum muda. Beberapa pilihan smartphone bergradasi dari Vivo:
  • Vivo V11i
  • Vivo Y97
  • Vivo X23
  • Vivo V11/V11 Pro
XIAOMI


Xiaomi merupakan salah satu brand smartphone yang memiliki banyak penggemar di tanah air. Dan baru-baru ini Xiaomi telah merilis smartphone baru yang memiliki warna gradasi di bagian belakangnya. Meskipun untuk para fans di tanah air masih harus bersabar karena smartphone bergradasi Xiaomi ini belum diketahui kapan akan sampai ke Indonesia. 
  • Xiaomi Mi 8 Pro
  • Xiaomi Mi 8 Lite
Itulah beberapa smartphone yang memiliki tampilan punggung belakang gradasi. Tampilan tersebut memang terlihat lebih mewah daripada warna solid yang selama ini banyak digunakan oleh berbagai smartphone. Selain itu, warna gradasi pada smartphone ini sangat mudah mendapatkan perhatian. Tentu masih ada beberapa smartphone lain yang menggunakan warna gradasi, tetapi daftar di atas diambil dari brand-brand yang sudah banyak beredar di Indonesia.
BERIKAN KOMENTAR ()