Lenovo Tantang Oppo Dengan Memamerkan Smartphone Dengan Kamera Slider

Sempat dihujat karena memamerkan potongan gambar yang menunjukkan sebuah gambar smartphone dengan layar penuh namun pada kenyataannya malah memiliki notch, Lenovo akhirnya menebus hal itu dengan memamerkan video baru yang menunjukkan smartphone berlayar penuh dengan kamera slider ala Oppo Find X.


Melalui smartphone ini, Lenovo sangat terlihat ingin menebus kesalahan pada Lenovo Z5 yang sempat membuat kehebohan dengan memberi smartphone berkamera slider ini sebagai versi pro dari Z5 yaitu Lenovo Z5 Pro. 


Ataukah memang sketsa yang pernah muncul beberapa waktu lalu tersebut memang Lenovo Z5 Pro? Entahlah tetapi apapun itu Lenovo harus diberi apresiasi karena ternyata diam-diam juga mengembangkan smartphone berlayar penuh. Lenovo Z5 Pro ini menyusul beberapa smartphone lain yang memiliki kamera depan tersembunyi; Vivo Nex, Oppo Find X, Honor Magic 2, Xiaomi Mi Mix 3, dan ya, satu lagi Elephone U2.

Meski berkonsep kamera slider, Lenovo Z5 Pro dilihat dari videonya menunjukkan sedikit perbedaan dengan apa yang ada pada Oppo Find X. Lenovo Z5 Pro lebih mirip dengan Xiaomi Mi Mix 3 yang mana untuk memunculkan kamera depan harus di-slide secara manual berbeda dengan Find X yang muncul ketika kamera depan diaktifkan.

Oh, dan mirip satu lagi, Doogee Mix 4.

Sejauh ini belum ada informasi detail terkait dengan Lenovo Z5 Pro ini, jadi tetap tunggu informasi resmi dari pihak Lenovo.

Belum ada Komentar untuk "Lenovo Tantang Oppo Dengan Memamerkan Smartphone Dengan Kamera Slider"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel