Lenovo Goda Pecinta Smartphone Melalui Poster Smartphone Empat Kamera

advertise here

Baca Juga

Semakin menggila. Itulah yang kini sedang terjadi pada persaingan smartphone. Sejak kemunculan Huawei P20 Pro yang menggemparkan dunia smartphone melalui tiga kamera belakangnya tersebut, kini pabrikan smartphone lain juga ikut mengembangkan kamera dengan multiple-camera di bagian belakang, bukan hanya dua tetapi tiga.


Bahkan beberapa tengah mengembangkan smartphone dengan empat kamera belakang. Samsung telah mengkonfirmasi smartphone baru mereka yang akan memiliki empat kamera belakang, yaitu Samsung A9s. Dan terbaru, Lenovo juga ikut dalam permainan ini dengan merilis sebuah poster dengan sebuah (punggung) smartphone yang memiliki empat kamera.


Melalui poster terbarunya tersebut, Lenovo memamerkan empat kamera yang terpasang dalam sebuah segi empat mirip seperti pada Huawei Mate 20 Pro. Bedanya pada Huawei Mate 20 Pro hanya ada tiga kamera sementara pada poster milik Lenovo ini ada empat kamera. Bukan main-main, poster ini berasal dari sumber yang bisa dibilang terpercaya yaitu Wakil Presiden Lenovo, Chang Cheng.

Tetapi berkaca dari pengalaman yang lalu, sebaiknya para pecinta smartphone jangan terlalu percaya jika tak mau kecewa. Semua pasti ingat bahwa dulu Lenovo juga pernah memamerkan sebuah bocoran desain sebuah smartphone yang menarik, tanpa bezel, tanpa notch, dan benar-benar full-view. Ingat? Ya, saat itu smartphone yang disebut sebagai Lenovo Z5 tersebut banyak ditunggu karena bocoran desain tersebut. Lalu begitu dirilis, apa yang terjadi? Zonk.

Jadi, demi mengantisipasi terjadinya kekecewaan dan bullyan massal, sebaiknya Lenovo mulai memikirkan bagaimana mewujudkan smartphone dengan empat kamera ini. 
BERIKAN KOMENTAR ()