HTC Diam-Diam Telah Siapkan Smartphone Tangguh ber-Chipset Snapdragon 855

advertise here
Tak begitu populer di Indonesia, dan tak begitu bagus di persaingan dunia tak lantas membuat HTC menyerah begitu saja. Bahkan meskipun penjualan smartphone HTC mengalami penurunan sejak kehebohan yang mereka ciptakan di tahun 2011 lalu. Melalui salah satu desainer senior mereka, HTC masih akan berusaha dan kini mereka sedang berupaya untuk menghadirkan sebuah smartphone baru.


Adalah Kevin Duo, desainer senior HTC yang mengungkapkan hal tersebut melalui akun LinkedIn-nya. Tak tanggung-tanggung, HTC berupaya untuk menghadirkan sebuah smartphone yang akan ditenagai prosesor tangguh yang bahkan kini belum diumumkan secara resmi, Qualcomm Snapdragon 855.

Chipset ini belum diumumkan secara resmi, tetapi sebagai penerus dari Snapdragon 845 tentu saja chipset ini akan memiliki kinerja yang lebih baik dan lebih powerful karena disebut-sebut menggunakan fabrikasi 7nm, sama seperti yang telah dikembangkan oleh Huawei pada Kirin 980 yang jelas akan digunakan pada smartphone terbaru mereka, yaitu Huawei Mate Series.

Bahkan ada yang menyebut bahwa Snapdragon 855 ini akan memiliki kinerja yang lebih baik daripada Kirin 980 ataupun Bionic A12 milik Apple. 

Tetapi untuk saat ini belum ada informasi terkait dengan smartphone apa yang tengah dipersiapkan oleh HTC ini untuk menghadapi persaingan brutal industri smartphone dunia. Yang pasti tentu akan menarik jika HTC memang tengah mempersiapkan smartphone yang akan menggunakan Snapdragon 855. 
BERIKAN KOMENTAR ()