Filosofi Wallpaper Tiga iPhone Terbaru

advertise here
iPhone generasi terbaru akhirnya sudah dirilis beberapa waktu lalu dan mendapat perhatian besar dari para penggila gadget dunia. Ketiganya, iPhone XS, XS Max, dan XR hampir tidak ada perbedaan signifikan satu sama lain kecuali ukuran, dimana seri XS Max memiliki ukuran layar paling besar, sementara seri iPhone XR menjadi yang paling terjangkau diantara ketiganya.


Terjangkau? 

Ya, tentu saja paling terjangkau diantara ketiganya. iPhone XS dan XS Max memiliki rentang harga dari yang paling murah sekitar $999 sampai yang termahal $1349 untuk iPhone XS tergantung dari besarnya kapasitas memori internal. Jika dirubah ke dalam rupiah dengan kurs hari ini ($1 = Rp 14.808) maka menjadi Rp 14.7 jutaan sampai Rp 19.9 jutaan. Sementara untuk seri iPhone XS Max, harganya dimulai dari $1099 atau Rp 16.2 jutaan sampai $1449 atau Rp Rp 22.1 jutaan.


Sementara versi yang disebut-sebut versi paling affordable atau terjangkau, yaitu iPhone XR harganya dibandrol sekitar $749 atau Rp 11 jutaan. 

Masih bisa bilang terjangkau? 

Tentu saja Apple menyebut versi XR ini sebagai yang paling terjangkau karena Indonesia bukan negara prioritas untuk menjual produk-produk iPhone terbaru ini. Yah, peduli amat..

Terlepas dari hal tersebut, ada yang menarik dari ketiga iPhone terbaru ini yaitu wallpaper-nya. Sekilas, wallpaper ketiga iPhone terbaru ini terlihat seperti potongan sebuah planet, entah mars atau planet apa yang berwarna oranye cerah dengan latar berwarna hitam legam yang terlihat sangat kontras.

Benarkah itu foto separuh planet?

Ternyata bukan. Setelah ditelisik, potongan planet yang digunakan untuk wallpaper iPhone terbaru ini adalah foto separuh dari ginjal manusia. Tak percaya? Ini buktinya.


Jadi, singkatnya, silahkan jual ginjalmu jika ingin membeli salah satu iPhone terbaru.
BERIKAN KOMENTAR ()