Confirmed! Seperti Inilah Desain Huawei Mate 20 Pro

Confirmed! Seperti Inilah Desain Huawei Mate 20 Pro

Tak lama setelah render desain dari smartphone flagship Huawei yang ditunggu-tunggu yaitu Huawei Mate 20 Pro muncul ke publik, akhirnya desain resmi dari smartphone flagship ini muncul. Dibandingkan dua saudaranya, yaitu Huawei Mate 20 Lite dan Huawei Mate 20, si paling gahar Huawei Mate 20 Pro memang muncul paling akhir. 


Sempat muncul desain render dari Huawei Mate 20 Pro yang ditampilkan oleh XDA Developer, dimana render tersebut menampilkan sebuah smartphone dengan poni ala Essential Phone - yang disebut Water Drop Notch, render tersebut juga menampilkan desain belakang dari perangkat paling ditunggu ini.

Di bagian belakang render tersebut menunjukkan tiga buah kamera dengan satu flash yang ditempatkan secara unik sehingga membentuk sebuah pola segiempat. Penempatan kamera ini sangat berbeda dengan saudaranya yakni Huawei P20 Pro yang menempatkan tiga kameranya di pinggir secara vertikal, dengan satu kamera terpisah yang terlihat seperti tanda seru.

Lalu bagaimana dengan desain resminya?

Dari bocoran di Weibo - media sosial terkenal China, sebuah akun bernama VP Technology menampilkan sebuah desain smartphone yang diduga kuat sebagai Huawei Mate 20 Pro. Dan yang cukup mengejutkan, smartphone yang hanya tampak belakangnya saja tersebut ternyata memiliki kesamaan dengan apa yang ditunjukkan oleh render dari XDA Developer. 

Tiga buah kamera yang tersusun secara unik sehingga membentuk sebuah pola segiempat, serta di bawahnya terdapat sebuah sensor sidik jari. Cukup mengejutkan untuk smartphone flagship sekelas Huawei Mate belum menyertakan sensor sidik jari di bawah layar. 

Entah desain tersebut final atau masih akan dikembangkan lagi, belum ada informasi tentang hal itu. Tunggu saja kabar terbarunya.

Anda mungkin menyukai postingan ini