Resmi Masuk Indonesia, Segini Harga Vivo V17 Pro

advertise here
Vivo akhirnya merilis penerus V15 Pro di Indonesia, dengan sebuah smartphone baru yang secara konsep tak jauh berbeda, yaitu smartphone full-view dengan kamera depan pop-up. Tetapi sebagai penerus, tentu Vivo tak hanya ingin memberikan minor upgrade, karena jika dilihat dengan lebih seksama, Vivo V17 Pro ini menawarkan beberapa hal yang menarik. Apa saja?



Vivo V15 Pro beberapa waktu lalu mencuri perhatian dengan sistem kamera depan pop-up nya. Yang menarik, kamera depan pop-up ini ternyata memiliki kualitas yang baik, dengan berbagai macam percobaan untuk menguji seberapa kuat kamera pop-up ini. Kini, selang beberapa waktu, Vivo akhirnya secara resmi merilis penerus V15 di Indonesia ini. 

Beberapa peningkatan diusung oleh Vivo, misalnya yang paling terlihat adalah di sektor kamera. Vivo menambah kamera masing-masing sisi, sehingga di belakang terdapat empat kamera, dengan masing-masing 48MP untuk lensa utama, kemudian 8MP untuk ultra-wide, 2MP lensa macro, dan 2MP untuk depth sensor. Di bagian depan, kamera pop-up nya menyimpan dua kamera.

Dua kamera depan itu kemudian dijadikan sebagai jargon smartphone terbaru Vivo ini, yaitu dengan "Dual Pop-up Camera, Wider Selfie Clearer Night."

Jargon Wider Selfie digunakan karena memang dua kamera depan V17 Pro ini masing-masing memiliki resolusi 32MP ditambah 8MP ultra wide sehingga smartphone ini mampu mengambil foto selfie dengan sudut pandang yang lebih lebar.

Selain itu secara tampilan, Vivo V17 Pro terlihat lebih menarik dari pendahulunya. Penggunaan layar berpanel AMOLED membuat tampilan smartphone ini lebih premium, apalagi dengan bezel yang sangat tipis di keempat sisinya. Kemudian layar depan ini juga menyimpan pemindai sidik jari di bawah layar, sehingga di bagian belakang terlihat lebih bersih dengan hanya menempatkan empat kamera belakang yang tersusun di tengah secara vertikal.

Untuk performa seharusnya tidak ada yang perlu diragukan lagi karena smartphone Vivo terbaru ini menggunakan Snapdragon 675AIE yang didukung dengan RAM 8GB dan kapasitas memori internal 128GB. Untuk baterainya terdapat sebuah baterai berkapasitas 4,100mAh yang tentu sangat cukup digunakan untuk aktifitas sehari-hari. Untuk bermain game pun tak ada masalah karena Vivo sudah menyertakan Multi Turbo yang memiliki lima fitur menarik yang berfungsi untuk meningkatkan performa ketika bermain game.

Dengan kelebihan semua itu, Vivo membandrol V17 Pro di Indonesia dengan harga yang bersaing, yaitu di kisaran Rp 5.699.000. Bagi penggemar dan fans Vivo di Indonesia bisa langsung melakukan pembelian dengan sistem pre-order yang bisa dilakukan mulai tanggal 23 - 30 September 2019. Vivo juga memberikan penawaran menarik dengan program diskon 90% dalam program XL Prioritas. Selain itu ada juga program trade-in dengan keuntungan mencapai Rp 500.000 dan asuransi senilai Rp 149.000 plus ditambah Free Gift. Untuk pilihan warna ada dua macam yaitu Silk White dan Satin Black.

Bagaimana, tertarik?
BERIKAN KOMENTAR ()