Samsung Siapkan Galaxy A90 yang Didukung Jaringan 5G

Setelah penggila gadget dan fans merasa hype dengan kemunculan Galaxy Note 10 Series, Samsung akan kembali merilis sebuah smartphone baru. Smartphone baru Samsung ini nantinya akan tergabung dalam seri Galaxy A, dengan mengusung spesifikasi yang bukan ecek-ecek karena smartphone baru Samsung ini disebut akan lebih tangguh daripada Galaxy A80.


Adalah Samsung Galaxy A90, yang sudah cukup lama dirumorkan akan segera dirilis. Tetapi pada kenyataannya Samsung membutuhkan waktu yang tak sebentar untuk bisa merilis smartphone terbaru mereka ini. Dengan menggunakan nama Galaxy A90, maka hampir bisa dipastikan jika smartphone terbaru milik Samsung ini akan menjadi Galaxy seri A dengan spesifikasi tertinggi sampai saat ini.

Tak percaya?

Samsung Galaxy A90 akan dibekali dengan kemampuan untuk menangkap jaringan 5G. Satu hal tersebut sepertinya sudah mewakili semuanya, karena spesifikasinya pasti akan terbayang seperti apa. Bukti bahwa smartphone anyar Samsung ini akan segera dirilis terlihat pada poster yang menunjukkan wujud dari Samsung Galaxy A90.
Sebagai seri teranyar, dan mungkin menjadi smartphone 5G Samsung paling terjangkau, Galaxy A90 nyatanya memiliki perbedaan dalam hal fisik dengan Galaxy A80 yang tampil cukup menarik dengan rotating cameranya. Samsung Galaxy A90, seperti terlihat dalam poster tampil dengan wujud yang biasa saja, mainstream, khas seri Galaxy A kelas menengah, dan tipikal-tipikal smartphone saat ini; waterdrop notch di bagian depan untuk menempatkan kamera selfie.

Yang berbeda, untuk varian warna putih seperti yang terlihat pada poster, menggunakan warna model dual tone, meskipun tidak kontras atau terlihat jelas. Perbedaan warna tersebut terlihat terbagi tepat di tengah, berbeda dengan dual tone milik Pixel atau Honor 8X. Di bagian belakang tersebut terdapat tiga kamera dengan kamera utamanya sebesar 48MP, kemudian 8MP ultra-wide, dan 5MP untuk depth sensor. 

Untuk prosesornya, kemungkinan besar Samsung Galaxy A90 terbaru ini akan menggunakan Snapdragon 855. Atau bisa juga menggunakan prosesor high-end buatan Samsung sendiri guna mengakomodir kebutuhan 5G.

Belum ada Komentar untuk "Samsung Siapkan Galaxy A90 yang Didukung Jaringan 5G"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel