Realme Pamerkan Smartphone Baru dengan Empat Kamera 64MP Pada 8 Agustus

advertise here
Realme kembali goda penggila gadget dan fans dengan memberikan sebuah poster yang menunjukkan bagian belakang sebuah smartphone. Tetapi Realme masih sedikit berteka-teki karena bagian yang ditampilkan tersebut baru bagian kamera belakangnya saja. Sementara belum ada bagian lain yang bisa dilihat, smartphone baru Realme ini akan memiliki empat kamera belakang dengan resolusi kamera utamanya yang super besar yaitu 64MP.


Resolusi sebesar itu akan menjadi yang pertama pada sebuah kamera smartphone dan Realme akan menjadi yang pertama di dunia. Smartphone berkamera 64MP Realme ini sebenarnya telah sedikit dipamerkan oleh sub-brand OPPO ini sejak Juni lalu tetapi kemudian seolah tenggelam dengan hingar bingar beberapa smartphone Realme yang lain, dan terutama baru-baru ini Realme X.
Setelah selang beberapa waktu, Realme akhirnya memamerkan poster mengenai smartphone empat kamera dengan salah satunya beresolusi 64MP ini. Pada poster tersebut tertulis Realme Camera Innovation Event. Selain itu poster tersebut menunjukkan tanggal dan lokasi event, yang akan dilaksanakan di New Delhi, India pada tanggal 8 Agustus mendatang. 

Hal ini - empat kamera pada smartphone - bisa dibilang menjadi sebuah lompatan yang besar bagi Realme, karena sejauh ini Realme baru memiliki smartphone dengan dua kamera belakang, termasuk Realme X. Jika Realme langsung merilis smartphone dengan empat kamera tanpa memberikan opsi setup tiga kamera, tentu hal tersebut menjadi langkah yang besar dan berani dari Realme.

Tetapi meskipun poster untuk smartphone empat kamera Realme ini sudah beredar, fans dan penggila gadget nampaknya harus bersabar untuk mengetahui bagaimana settingan empat kamera, dengan satu kamera beresolusi 64MP ini. Harapannya tentu Realme memberikan satu lensa ultra wideangle, karena selama ini Realme baru bermain dengan lensa depth, seperti pada Realme 3 Series dan Realme X.

BERIKAN KOMENTAR ()