Nokia Daredevil, Smartphone Baru Nokia yang Punya Tiga Kamera Belakang

advertise here

Baca Juga

Sejak mengalami comeback yang cukup mengesankan dengan beberapa smartphone kelas menengah, Nokia malah mendapatkan hasil yang kurang memuaskan untuk smartphone flagship penta-kamera mereka, Nokia 9 Pureview. Meski secara desain dan tampilan memang menawan, tetapi entah kenapa performanya kurang begitu memuaskan. Sementara beberapa smartphone entry level mereka yang terbaru juga sukses merebut perhatian pengguna smartphone.


Kini, sebuah smartphone baru dipamerkan oleh Nokia. Smartphone yang memiliki tiga kamera belakang dengan housing membulat mirip yang digunakan smartphone Motorola ini memiliki nama yang cukup keren, Nokia Daredevil. Meski memiliki housing berbentuk lingkaran yang sangat tegas, penempatan kameranya disusun secara mengkotak seperti yang terlihat pada Huawei Mate 20 Series.

                           

Dari tampilan secara keseluruhan, sepertinya smartphone baru Nokia ini akan ditujukan untuk pasar kelas menengah. Terlihat di bagian belakangnya yang cukup glossy, yang mungkin menggunakan bahan kaca, atau bisa juga bahan lain karena terlihat tak semengilap back cover yang terbuat dari kaca. Sementara dari bagian depan nyaris membosankan karena tak terlihat adanya perbedaan dari smartphone yang banyak beredar di pasaran; waterdrop notch dengan dagu yang cukup tebal. Jika tak ada tulisan Nokia di dagu bisa saja orang menganggap smartphone ini bukan Nokia.

Mengenai spesifikasinya, belum ada informasi resmi tetapi melihat kemungkinannya, dimana Nokia sepertinya akan menjadikan smartphone ini sebagai amunisi di lini kelas menengah, mungkin Snapdragon 710 atau 730 akan menjadi chipsetnya. Sensor sidik jari di bagian belakang juga menegaskan bahwa smartphone ini masih menggunakan layar LCD.
BERIKAN KOMENTAR ()