Xiaomi Luncurkan Smartphone Varian Baru Dengan Nama Mi CC

Xiaomi menjadi salah satu brand smartphone yang sangat sibuk dalam menghadapi persaingan smartphone global. Saking sibuknya, Xiaomi ini bahkan memiliki beberapa smartphone dengan nama berbeda yang ditujukan untuk segmen pasar yang berbeda. Sebut saja, PocoPhone, Redmi, hingga Play. Dari semuanya, yang cukup mendapat sambutan meriah dan masih konsisten hingga saat ini adalah Redmi. PocoPhone awalnya sempat membuat kehebohan, tetapi sampai saat ini tak ada kejelasan apakah ada lanjutan untuk Poco F2 dan seterusnya. Seri Play juga begitu, dengan iklan yang cukup masif nyatanya smartphone Xiaomi Play juga belum diketahui apakah akan dilanjutkan atau tidak.


Seakan tak kapok, Xiaomi lagi-lagi berencana ingin membuat smartphone varian baru lagi yang akan digunakan sebagai amunisi. Untuk saat ini produk Xiaomi yang paling laris adalah seri Mi, dan Redmi - yang meskipun sudah menjadi brand tersendiri. Untuk seri Mi, Xiaomi bahkan telah memiliki berbagai model dengan yang terbaru adalah Mi 8T yang merupakan varian global untuk Redmi K20 Pro (disini lagi-lagi Xiaomi merasa seperti kebingungan).

Untuk smartphone seri baru ini, Xiaomi rupanya tidak akan menggunakan nama yang benar-benar independen atau baru tetapi masih menyertakan embel-embel seri sebelumnya, yang mungkin digunakan untuk observasi apakah smartphone ini nantinya diterima penggila gadget atau tidak. Smartphone ini nantinya akan diberi nama Mi CC. Dan sepertinya smartphone ini akan dibuat untuk segmen pengguna muda.

Bisa jadi Xiaomi menggunakan smartphone ini untuk menjegal Realme yang saat ini semakin menjadi-jadi.

Dengan mengusung tagline "Global Young People" sepertinya Xiaomi benar-benar ingin menyasar pengguna baru atau pengguna muda untuk menggunakan smartphone ini. Bahkan demi menarik para pengguna baru tersebut, Xiaomi menyertakan berbagai fitur kekinian untuk mendukung aktifitas sehari-hari para generasi milenial ini. Diantaranya adalah, Xiaomi Mi CC ini akan mengandalkan setup dua kamera belakang untuk mendukung gaya hidup generasi saat ini yang gemar mengabadikan momen menggunakan kamera smartphone.

Selain itu, menurut postingan blog Xiaomi juga mengidentikkan smartphone ini dengan gaya khas anak muda seperti Chic, Cool, Colorful, dan juga Creative. Dengan beberapa image tersebut nantinya Xiaomi Mi CC disebut akan memiliki desain yang keren dengan fitur kamera yang berkualitas. Tetapi untuk kapan smartphone ini akan muncul belum bisa diketahui, yang pasti Xiaomi disebut sedang bekerja keras untuk mewujudkan smartphone ini. Jadi, tunggu saja.

Belum ada Komentar untuk "Xiaomi Luncurkan Smartphone Varian Baru Dengan Nama Mi CC"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel