Nintendo Akan Rilis Smartphone Gaming

Nintendo Akan Rilis Smartphone Gaming

Raksasa game digital Nintendo dikabarkan akan segera merilis smartphone gaming, yang artinya akan berkompetisi secara langsung dengan smartphone gaming yang sudah dirilis lebih dahulu. Meskipun bisa dibilang belum memiliki pengalaman dalam menciptakan perangkat komunikasi, smartphone Nintendo ini bisa menjadi pesaing serius bagi smartphone gaming yang sudah ada lebih dulu.


Lihat saja, Nintendo memiliki beberapa perangkat gaming yang sudah banyak dikenal dan digunakan banyak penggemar game dari seluruh dunia. Dan jika nantinya Nintendo berhasil menciptakan smartphone gaming, maka bukan tidak mungkin jika smartphone tersebut bisa diintegrasikan dengan berbagai perangkat gaming Nintendo yang lainnya, semisal Nintendo Switch.

Tetapi seperti yang dilaporkan oleh PhoneArena terkait dengan smartphone gaming Nintendo ini, belum terlihat akan benar-benar menjadi kenyataan alias baru rencana dan belum ada informasi spesifik mengenai smartphone gaming Nintendo ini. Tentu banyak hal yang menjadi pertimbangan seperti banyaknya kompetitor tangguh yang bertarung di segmen ini. 

Rumor tentang Nintendo yang akan merilis smartphone ini memang bukan yang pertama, tetapi dari render atau konsep smartphone gaming Nintendo tersebut terdapat perbedaan dengan konsep yang dulu pernah tersebar. Konsep yang baru ini terlihat bahwa desainnya lebih futuristik dan tak berbeda jauh dengan smartphone saat ini. Bezel atas dan bawah cukup tebal dimana pada bezel bawah terdapat tiga tombol yang tentu berfungsi untuk lebih memberikan pengalaman yang berbeda dalam menikmati permainan gaming mobile.


Anda mungkin menyukai postingan ini