Jalin Kerjasama Dengan Tencent, ASUS Siapkan Smartphone Gaming Baru

Konten [Tampil]
ASUS memang jagonya dalam membuat mesin game, dengan bendera ROG-nya sebagai brand yang sangat populer di kalangan pecinta gaming, mulai dari komputer hingga smartphone. ASUS ROG Phone yang baru pertama kali dirilis pun mencatatkan prestasi yang cukup menggembirakan karena mampu menarik perhatian banyak pecinta gamers, terutama yang menggunakan smartphone. Dan sekarang ASUS sepertinya akan kembali berencana menghadirkan smartphone gaming baru lagi. Bedanya, ASUS akan bekerja sama dengan Tencent.


Sebagai informasi, Tencent adalah perusahaan emulator gaming populer yang dikenal berkat game fenomela PUBG Mobile. Perusahaan ini menarik beberapa perusahaan smartphone untuk menjalin kerjasama, dan untuk saat ini diketahui selain ASUS ada juga Razer yang tertarik mengembangkan smartphone baru dengan pendekatan yang sama dengan ASUS. Tencent sendiri belum memutuskan akan bekerjasama dengan ASUS atau Razer.

Sementara, ASUS sendiri sampai saat ini memiliki dua lini smartphone yang menjadi amunisi untuk segmen gaming, meskipun dengan target berbeda yaitu ROG Phone untuk pemain kelas kakap yang membutuhkan performa maksimal dari sebuah smartphone dan Zenfone Max Pro, yang memiliki spesifikasi lebih rendah tetapi tetap nyaman digunakan untuk bermain game. Seri kedua ini lebih menyasar pada para pemain game yang ingin membutuhkan kenyamanan bermain game tanpa harus mengeluarkan biaya yang terlalu tinggi.

Dengan adanya dua lini smartphone gaming tersebut, belum diketahui smartphone mana yang akan dikembangkan oleh ASUS untuk bekerjasama dengan Tencent. Bisa jadi ASUS akan mengembangkan ROG Phone generasi terbaru, mengingat beberapa kompetitor telah memiliki produk-produk baru untuk segmen smartphone gaming. 

Jika memang ASUS mengembangkan ROG Phone, maka harapannya tentu akan memiliki berbagai teknologi terbaru, termasuk chipset Snapdragon 855, karena prosesor ini bisa dibilang merupakan standar untuk smartphone flagship. Selain itu harapannya juga ASUS akan tetap memberikan aksesoris tambahan seperti pada ROG Phone generasi pertama untuk mendukung kegiatan gaming menggunakan smartphone lebih menyenangkan.

Belum ada Komentar untuk "Jalin Kerjasama Dengan Tencent, ASUS Siapkan Smartphone Gaming Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel