Vivo "The Waterdrop" akan Dirilis Pada tanggal 24 Januari Mendatang

Konten [Tampil]
Vivo tidak main-main dengan smartphone futuristik mereka yang diklaim akan menjadi smartphone dengan tampilan yang belum pernah ada sebelumnya. Setelah beberapa waktu publik dibuat penasaran, akhirnya Vivo merilis poster untuk jadwal perilisan smartphone "The Waterdrop" ini, yaitu pada tanggal 24 Januari 2019 di China. Dari bocoran beberapa sumber, smartphone ini konon tidak akan memiliki notch dan bezel. Hanya ada layar yang luas pada permukaan smartphone-nya.


Memang, sejak Vivo NEX, perusahaan tersebut belum merilis lagi smartphone yang bertarung di kelas flagship sementara para kompetitor mereka rajin merilis smartphone yang dipersiapkan untuk kelas up-mid range hingga segmen kelas atas atau flagship. Penggemar bisa berharap bahwa smartphone ini dirancang untuk kelas flagship karena melihat desainnya serta bagaimana Vivo memberikan kesan misterius untuk smartphone mereka yang satu ini.

Dari laman mysmartprice, Vivo "The Waterdrop" - ada sumber yang mengatakan namanya adalah Vivo SUPEX - akan dibekali tentu saja dengan Snapdragon 855 karena tidak ada chipset Android yang lebih tangguh daripada Snapdragon 855 untuk saat ini. Kemudian akan didukung dengan RAM jumbo mencapai 10GB dan kapasitas memori internal yang besar pula, kurang lebih 512GB.

Tetapi memang tak ada informasi yang benar-benar resmi untuk smartphone ini, terutama untuk bagian-bagian yang berkaitan langsung dengan tampilan fisiknya misal jumlah kamera, besaran layar, kemudian port-portnya akan seperti apa hingga bahan yang digunakan atau material-nya. Apakah kaca, metal, atau bahan baru. Untuk saat ini kaca memang bahan yang paling memungkinkan untuk digunakan karena kaca ini bisa divariasikan tampilannya dan mendukung untuk memunculkan kesan waterdrop.

Belum ada Komentar untuk "Vivo "The Waterdrop" akan Dirilis Pada tanggal 24 Januari Mendatang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel