Smartphone Pertama Redmi Mulai Dipamerkan Melalui Poster, Punya Kamera Belakang 48 MP

Konten [Tampil]
Tak butuh waktu lama bagi Redmi untuk segera mempersiapkan sebuah smartphone baru yang siap digunakan untuk bertempur di pasar smartphone, setelah perpisahannya dengan Xiaomi. Tak main-main, meski selama ini Redmi dikenal sebagai smartphone entry level, kali ini nampaknya Redmi akan all-out untuk mengerahkan semua potensinya pada smartphone mereka yang pertama ini.


Dari namanya, smartphone Redmi terbaru ini dijuluki Little King Kong, yang pasti membuat banyak orang berpikir tentang "Hmm, sepertinya smartphone ini akan sangat kuat." Yah, mungkin bisa dibilang begitu karena King Kong selama ini identik dengan kuat, hampir sama dengan Gorilla, yang kemudian diadopsi menjadi nama sebuah produk kaca yang kuat, yang digunakan oleh hampir semua smartphone, Gorilla Glass.

Pada smartphone pertamanya ini, Redmi membuat bodi belakangnya menggunakan bahan kaca, yang tentu saja akan sangat berbeda dari rata-rata smartphone seri Redmi selama ini, yang biasanya menggunakan bahan polikarbonat, atau paling pol metal. Dan kaca yang digunakan oleh Redmi untuk smartphone pertamanya ini nampaknya sangat kuat, yang bahkan smartphone Redmi ini telah dites dalam beberapa pengujian ekstrim untuk menunjukkan bagaimana kuatnya perangkat satu ini. Dan hasilnya cukup memuaskan.

Dari video pengujian yang telah banyak beredar, nampak bahwa Redmi terbaru ini memiliki notch model waterdrop, dengan dua kamera belakang serta sebuah sensor sidik jari di bagian belakang pula. Tetapi wujud lebih jelas bisa dilihat pada posternya, yang muncul dalam tiga warna yaitu merah, hitam, dan biru. Meskipun nampak disana sedikit warna gradasi. Tetapi bagian paling menarik tentu saja bukan soal warna, melainkan kamera utamanya yang memiliki resolusi 48 megapixel!

Dengan kamera sebesar itu tentu saja smartphone terbaru Redmi ini jelas akan langsung menarik perhatian. Terutama sebagai brand baru yang membutuhkan perhatian publik, dan nampaknya strategi ini akan berhasil. Selain kamera, smartphone terbaru Redmi yang belum memiliki nama ini memiliki layar FullHD+ sebesar 6,3 inchi dengan baterai sebesar 3,900mAh. Untuk chipsetnya, Redmi menggunakan Snapdragon 675 atau 660. Atau mungkin ada dua varian dengan chipset yang berbeda, karena beberapa waktu lalu muncul smartphone misterius di Geekbench yang menunjukkan penggunaan chipset Snapdragon 660, sementara chipset tersebut belum mendukung kamera 48 MP, sementara Redmi terbaru ini memiliki kamera 48 MP.

Tetapi memang belum ada kabar yang cukup meyakinkan mengenai smartphone baru Redmi ini. Karena itu lebih baik menunggu sampai tanggal 10 Januari 2019 untuk mengetahui bagaimana kejelasan tentang smartphone baru Redmi ini. (sumber)

Belum ada Komentar untuk "Smartphone Pertama Redmi Mulai Dipamerkan Melalui Poster, Punya Kamera Belakang 48 MP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel