Skor AnTuTu Sony Xperia XZ4 Kalahkan Semua Smartphone Flagship Termasuk iPhone XS Max

advertise here

Baca Juga

Smartphone terbaru Sony, Xperia XZ4 memang belum dirilis tetapi sebuah bocoran mengenai hasil pengujian skor AnTuTu smartphone Sony ini mungkin akan bisa dijadikan sebagai gambaran seperti apa spesifikasi dari Xperia XZ4 ini. Dari hasil pengujian AnTuTu, skor yang ditunjukkan menampilkan angka yang mengejutkan karena skornya mencapai angka 390an, tepatnya 395721. Skor ini melebihi smartphone Android manapun termasuk Huawei Mate 20 Pro dan bahkan Apple iPhone XS Max dengan chipset A12 Bionic yang terkenal susah dikalahkan. 


Skor AnTuTu smartphone terbaru Sony ini disebarkan oleh sebuah akun Twitter bernama @I_Leak_VN. Pada postingannya, akun tersebut menampilkan sebuah screenshot hasil skor AnTuTu sebuah smartphone dengan model number i8134 yang mana banyak meyakini bahwa smartphone ini adalah Xperia XZ4. Sony Xperia XZ4 sendiri diketahui akan menggunakan prosesor Snapdragon 855 terbaru buatan Qualcomm.


Sony Xperia XZ4 sendiri sampai saat ini belum banyak yang bisa diketahui kecuali chipset-nya yang tentu saja menggunakan chipset tertinggi Snapdragon 855 serta dimensi layarnya yang cukup unik karena disebut-sebut akan menggunakan rasio layar 21:9, yang mana rata-rata smartphone saat ini menggunakan rasio 18:9 atau 19,5:9. Rasio layar tersebut menjadikan Xperia XZ4 akan memiliki layar yang memanjang yang tentu akan sangat berbeda dengan smartphone lainnya.

Kemudian yang telah diketahui dari Sony Xperia XZ4 ini adalah adanya tiga kamera belakang serta 3.5mm jack audio. Selain itu, Sony juga akan menyertakan sebuah teknologi pengisian super cepat mencapai 46,5W. Tetapi untuk spesifikasi lainnya seperti besaran RAM, memori internal, kemudian kapasitas baterai, resolusi kamera depan ataupun belakang, resolusi layar, hingga ketersediaan dan harganya belum bisa diketahui. Bisa jadi Sony akan memperkenalkan smartphone ini di ajang MWC 2019 mendatang karena di event CES 2019 tanggal 7 Januari 2019, Sony kemungkinan besar baru akan memperkenalkan Xperia XA3 dan XA3 Ultra.


BERIKAN KOMENTAR ()