Mabuk, Nubia Bandrol Harga Red Magic Mars Tak Sampai Rp 6 Juta

advertise here

Baca Juga

Nubia resmi mengumumkan smartphone gaming generasi kedua Red Magic yaitu Red Magic Mars. Perbedaan utama smartphone gaming terbaru dari Nubia ini adalah prosesor yang digunakan dimana pada Red Magic Mars alias smartphone gaming generasi kedua ini telah menggunakan prosesor Snapdragon 845, sebuah peningkatan dimana Red Magic generasi pertama masih menggunakan Snapdragon 835.


Selain prosesor tak ada yang jauh berbeda, jika ada hanyalah perbedaan-perbedaan minor yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja smartphone tersebut. Bahkan desain belakang dari Red Magic Mars ini tak berbeda jauh dengan Red Magic, dengan warna solid merah, hitam, dan satu lagi warna hitam yang diberi variasi pola-pola gaming, mirip Honor Play. Kesan gaming memang masih bisa didapatkan dari pola garis-garis tegas serta lampu LED yang tepat berada di tengah punggungnya. Tetapi cukup berbeda dengan smartphone gaming lain yang sudah memiliki dua kamera, Red Magic Mars masih menggunakan satu kamera belakang.

Mengenai spesifikasi sebenarnya tak ada yang dipermasalahkan karena sebagai smartphone gaming tentu saja spesifikasinya sudah dipersiapkan dan disetting sedemikian rupa sehingga bisa melahap game-game berat yang saat ini sedang populer macam PUBG, atau game-game yang lainnya. RAM nya bervariasi mulai dari 6GB hingga 10GB dan memori internal juga bervariasi mulai dari 64GB sampai 256GB. Layarnya cukup lega sebesar 6 inchi dengan resolusi FHD+ dengan dukungan baterai 3,800 mAh - lumayan kecil dibandingkan smartphone gaming lain, serta telah menggunakan Android 9 Pie.

Sebagai smartphone gaming, Nubia Red Magic Mars juga memiliki sistem pendingin, bahkan smartphone ini memiliki dua yaitu pendingin cair dan pendingin udara untuk menjaga perangkat tetap dingin meskipun digunakan bermain game secara ekstrim. Teknologi tersebut tentu saja diberikan untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna ketika sedang memainkan game menggunakan Red Magic Mars ini.

Lalu, kapan akan mulai dipasarkan serta berapa harga smartphone ini?

Secara tampilan, Nubia Red Magic Mars mungkin tak sekeren ASUS ROG Phone, tetapi bagusnya, harga yang ditawarkan pun tak semahal ROG Phone ataupun Razer. Untuk ketersediaannya, Nubia Red Magic Mars akan mulai dipasarkan di akhir quarter pertama tahun 2019 yaitu sekitar bulan April atau Mei 2019 untuk pasar Amerika dan Eropa. Untuk harganya, Red Magic Mars mulai dibandrol seharga Rp 5,6 jutaan untuk konfigurasi RAM 6GB dan memori internal 64GB.
BERIKAN KOMENTAR ()