Samsung Akan Hadirkan Pemindai Sidik Jari Dalam Layar untuk Galaxy A10

Teknologi pemindai sidik jari untuk smartphone telah lama digunakan, mulai dari yang hanya terdapat pada smartphone mahal hingga saat ini sudah hampir bisa ditemui pada seluruh smartphone dari kelas entry level hingga flagship. Kemudian teknologi ini berkembang dengan sebuah pemindai yang tertanam di bawah layar smartphone dan untuk teknologi ini masih terbatas untuk smartphone kelas tinggi.


Sebagai brand smartphone premium, Samsung nyatanya belum memiliki teknologi in-screen fingerprint sampai saat ini. Bahkan untuk smartphone terbaik mereka saat ini yaitu Galaxy S9 Series/Note 9, teknologi ini belum dijumpai. Hingga kemudian akhirnya terdengar rumor bahwa Samsung akan menanamkan teknologi ini untuk smartphone baru mereka yaitu Samsung Galaxy A10.

Untuk saat ini belum ada informasi mendetail tentang Galaxy A10, tetapi bicara spesifikasi tentu akan lebih tinggi daripada Galaxy A9 dan disebut-sebut akan menjadi smartphone yang mengisi jarak antara seri Galaxy A dan Galaxy S10. Sedikit bocoran tentang spesifikasi smartphone ini kemungkinan besar akan menggunakan chipset Snapdragon 845, yang masih merupakan chipset flagship.

Informasi mengenai smartphone terbaru Samsung Galaxy seri A yaitu A10 ini memang masih sangat terbatas tetapi bisa jadi Samsung akan merilis Galaxy A10 ini bebarengan dengan momen peluncuran smartphone terjangkau mereka yang terbaru yaitu Galaxy seri M pada tahun depan. Bahkan bisa jadi akan bersamaan dengan momen peluncuran Galaxy S10 yang menurut rumor pada bulan Februari mendatang di ajang MWC 2019.

Belum ada Komentar untuk "Samsung Akan Hadirkan Pemindai Sidik Jari Dalam Layar untuk Galaxy A10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel