Doyan Multitasking? 5 Smartphone Dengan RAM 6GB Terbaik ini Bisa Menjadi Pilihan Tepat

Doyan Multitasking? 5 Smartphone Dengan RAM 6GB Terbaik ini Bisa Menjadi Pilihan Tepat

Perlahan namun pasti, smartphone berkembang sebagai salah satu perangkat multiguna yang bisa digunakan oleh siapapun, mulai dari pelajar hingga pebisnis. Smartphone yang beredar di pasaran pun memiliki segmentasinya sendiri sehingga pengguna bisa memanfaatkan smartphone tersebut dengan maksimal tanpa harus berlebihan. Bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi serta memiliki banyak relasi, tentu harus membutuhkan smartphone yang mumpuni untuk untuk diajak multitasking. 

Kemampuan multitasking pada smartphone dipengaruhi oleh kapasitas RAM yang ada pada smartphone tersebut. Nah, bagi yang sedang mencari smartphone dengan kemampuan multitasking yang mumpuni, beberapa smartphone dengan RAM 6GB ini sangat cocok menjadi pilihan utama. 

HUAWEI P20 PRO


Smartphone pertama dengan RAM 6GB terbaik yaitu Huawei P20 Pro. Smartphone ini menjadi smartphone pertama yang memiliki tiga kamera belakang dan warna gradasi yang memukau yang kemudian banyak ditiru oleh smartphone-smartphone lain. Selain memiliki RAM 6GB yang tentu sangat mendukung kinerja multitasking, smartphone ini juga sangat mumpuni ketika digunakan untuk mengambil gambar berkualitas tinggi. 

SAMSUNG GALAXY S9 PLUS


Smartphone dengan RAM 6GB terbaik selanjutnya adalah Samsung Galaxy S9 Plus. Samsung memiliki banyak penggemar di dunia, termasuk di Indonesia. Smartphone Samsung yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat ketika menginginkan sebuah smartphone yang memiliki kinerja tangguh dan maksimal. Selain itu Galaxy S9 Plus juga memiliki kualitas layar yang baik serta kinerja kamera yang memukau.

SAMSUNG GALAXY NOTE 9


Samsung Galaxy Note 9 memiliki dua varian RAM 6GB dan 8GB, sehingga smartphone satu ini sangat mumpuni untuk dipakai multitasking. Apalagi smartphone ini memiliki S-Pen yang sangat berguna dalam mengoperasikan smartphone ini. Spesifikasi lainnya tentu tak perlu diragukan lagi karena smartphone ini adalah yang terbaik dari Samsung untuk saat ini.

ONEPLUS 6


OnePlus 6 juga salah satu smartphone dengan 6GB terbaik yang ada di pasaran. Selain itu smartphone ini juga menggunakan berbagai hardware kelas tinggi untuk membuatnya menjadi smartphone yang tangguh. Tetapi sayangnya smartphone ini tidak tersedia secara resmi di Indonesia sehingga cukup sulit untuk menemukan smartphone ini. Jika ada pun tidak bergaransi resmi.

HONOR VIEW 10


Honor View 10 adalah smartphone dengan RAM 6GB terbaik selanjutnya. Smartphone ini menjadi salah satu smartphone pertama dari Honor yang masuk secara resmi di Indonesia dan langsung mendapatkan sambutan yang hangat. Dari semua smartphone di daftar ini, Honor View 10 merupakan smartphone yang memiliki harga paling terjangkau. Meskipun kinerjanya tak bisa diremehkan karena telah mengusung spesifikasi yang lumayan tinggi. Selain itu smartphone ini tak memiliki poni serta memiliki sidik jari didepan sehingga tampil beda dengan smartphone yang ada saat ini.

Itulah beberapa smartphone dengan RAM 6GB yang bisa menjadi pilihan untuk saat ini. Tentu masih ada smartphone lain yang memiliki RAM 6GB. Silahkan tambahkan di kolom komentar untuk alternatif-alternatif lainnya.

Anda mungkin menyukai postingan ini