Apple iPhone Meledak Lagi, Kali ini Terjadi pada iPhone XS Max

advertise here

Baca Juga

Kasus smartphone yang terbakar dan yang lebih parah meledak, sebenarnya bukan sebuah hal yang baru. Bahkan bisa dibilang hampir sering terjadi kasus seperti ini dan hampir semua smartphone pernah mengalami hal tersebut. Salah satu yang paling parah adalah pada Samsung Galaxy Note 7 lalu, yang kemudian memaksa Samsung menarik peredaran smartphone flagship-nya tersebut pada saat itu. Smartphone yang terbakar atau meledak pun memiliki beragam penyebab. Seperti yang dialami oleh pria yang berasal dari Ohio, Amerika Serikat ini.


Pria ini memiliki sebuah smartphone keluaran mutakhir dari Apple, yaitu iPhone XS Max. Smartphone ini ia miliki belum sebulan, dan pada tanggal 12 Desember lalu Josh Hillard, nama orang itu mengalami sesuatu yang buruk berkaitan dengan smartphone canggihnya. Ia mencium aroma aneh dari kantong belakang celananya, dan setelah itu disusul dengan panas yang cukup mengganggu dari dalam kantongnya.

From the time of first noticing the fire and between removal of the pants and taking the phone out of my pocket and placing it outside, I inhaled A LOT of smoke


Menurut Josh Hillard, ia menghirup banyak asap sebelum akhirnya bisa mengeluarkan smartphonenya dari saku celana.  Kemudian setelah itu ia melaporkan peristiwa tersebut ke pihak Apple dan ternyata setelah menceritakan peristiwa yang baru saja ia alami dengan iPhone XS Max-nya tersebut bukan sebuah solusi yang ia dapatkan tetapi malah kekecewaan. Josh Hillard merasa dikecewakan dengan pelayanan Apple yang terkesan berbelit-belit dan menghabiskan waktu. Pada akhirnya Josh Hillard pulang dengan membawa iPhone-nya yang meledak.
BERIKAN KOMENTAR ()