Wujud Smartphone Lipat Samsung Akhirnya Terkuak, Keren!

advertise here

Baca Juga

Kemunculan smartphone lipat Samsung sebenarnya tinggal menunggu waktu saja, dan akhirnya penantian itu membuahkan hasil; Infinity Flex Display, begitu Samsung menyebut teknologi smartphone lipat mereka tersebut. Versi developer perangkat ini bahkan sudah dipamerkan dalam sebuah konferensi, dan secara keseluruhan smartphone lipat ini keren.


Smartphone lipat Samsung ini memiliki ukuran tablet yang bisa dilipat menjadi seukuran smartphone biasa dan bisa dimasukkan ke dalam saku. Ketika tidak terlipat, ukuran layarnya mencapai 7,3 inchi. Smartphone lipat Samsung ini memiliki teknologi multi active window, dan mereka mulai melakukan produksi massal untuk Infinity Flex Display.


Samsung sendiri dikabarkan telah mendapatkan dukungan dari Google terkait smartphone lipat ini. Diharapkan dengan kerjasama tersebut smartphone lipat Samsung ini bisa dirilis tahun depan. 

Dengan langkah yang sedikit berada di depan kompetitornya, Samsung sepertinya semakin percaya diri dalam memasuki pasar smartphone lipat. Secara untuk saat ini belum ada pesaing sepadan jika Samsung benar-benar bisa merilis smartphone lipat ini tahun depan. Otomatis baru ada Royole FlexPai. Tetapi beberapa kompetitor sudah terpantau aktif dalam mengembangkan prototype smartphone lipat; LG, Xiaomi, dan Lenovo. 


Akan tetapi meskipun smartphone lipat Samsung ini sudah semakin dekat, untuk saat ini belum ada informasi detail mengenai spesifikasi yang digunakan. Yang pasti, kemunculan smartphone lipat Samsung ini tinggal menunggu waktu saja, dan menarik untuk ditunggu.

BERIKAN KOMENTAR ()