Smartphone Baru Honor Gunakan UI Baru Gantikan EMUI

Konten [Tampil]
Bukan rahasia lagi bahwa Honor merupakan sub-brand smartphone dari perusahaan raksasa Huawei. Sebagai sub-brand, ada beberapa kesamaan antara smartphone Honor dan Huawei terutama pada chipset dan skin UI-nya. Tetapi, smartphone terbaru Honor yaitu Honor Magic 2 ternyata memilih meninggalkan EMUI - UI khas Huawei dan menggunakan UI sendiri yang diberi nama Magic UI 2.0.


Pergantian UI pada Honor Magic 2 ini didapat tak lama setelah Honor Magic 2 mendapatkan update software versi 9.0.0.128 (C00E129R1P18). Para pengguna yang sudah memiliki smartphone Honor Magic 2 akan segera mendapatkan notifikasi update software ini.

Magic UI, menurut pihak Honor adalah sebuah UI yang benar-benar memaksimalkan teknologi AI, yang oleh pihak Honor disebutkan sebagai "a next generation AI-Powered system." Hal ini juga menjadi yang pertama, ketika Honor memutuskan untuk beralih menggunakan UI sendiri daripada UI yang biasanya mereka gunakan yang notabene adalah milik Huawei, sang induk.

Dengan Magic UI 2.0 ini, pengguna akan mendapatkan pengalaman baru yang berbeda daripada apa yang didapatkan ketika menggunakan EMUI yaitu misalnya skema warna baru, icon dan fonts baru, tampilan antar muka yang stylish yang terintegrasi dengan AI, dan salah satu fitur unggulan dari Magic UI 2.0 yaitu YoYo Assistant.

Belum ada Komentar untuk "Smartphone Baru Honor Gunakan UI Baru Gantikan EMUI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel