Lenovo Z5 Pro Miliki Fitur Kamera AI Super Video Mode

advertise here

Baca Juga

Selamat datang Lenovo!

Ucapan selamat itu sepertinya cocok diucapkan kepada Lenovo, karena telah bergabung dengan kelompok smartphone slider bersama dengan OPPO, Xiaomi, dan Huawei melalui smartphone baru mereka Lenovo Z5 Pro.


Dari teaser yang diunggah oleh Chang Cheng di laman Weibo-nya, beberapa hal menarik yang perlu diperhatikan diantaranya adalah selain berkonsep slider, Lenovo Z5 Pro juga akan dilengkapi dengan dual kamera belakang dengan masing-masing resolusi sebesar 24MP dan 12MP. 

Dual kamera tersebut disebutkan memiliki sebuah fitur menari bernama AI Super Video Mode dan AI Super Night Mode. Untuk fitur Night Mode, beberapa smartphone juga telah memilikinya seperti Huawei, Google, dan Xiaomi. Sementara untuk Super Video Mode belum bisa diketahui dengan detail terkait dengan kemampuan fitur ini. Tetapi mungkin tidak jauh dari kemampuan untuk mengolah video dengan mudah.

Lenovo Z5 Pro direncanakan akan dirilis tahun ini dan melengkapi jajaran smartphone slider yang telah ada, seperti OPPO Find X, Xiaomi Mi Mix 3, dan Honor Magic 2 (rencana akan dirilis tanggal 31 Oktober). Hal ini tentu akan membuat persaingan smartphone slider lebih ketat. Menarik untuk ditunggu.
BERIKAN KOMENTAR ()