Terlalu Besar, Game ini Tak Bisa Ditamatkan

Konten [Tampil]
Bicara tentang game mobile, bisa dibilang aktifitas ini sekarang semakin berkembang. Apalagi didukung dengan perangkat-perangkat komunikasi (smartphone) yang dirancang khusus dengan spesifikasi mumpuni untuk bermain game mobile. Mobile Legends (ML), Pokemon GO, dan PUBG adalah beberapa game mobile yang mendapat kesuksesan besar.


Seolah tak pernah kehabisan ide, pengembang game mobile juga sepertinya selalu mampu menciptakan sesuatu yang berbeda meskipun sudah banyak sekali game-game di luar sana dengan berbagai genre dan konsep beragam. Para pengembang game ini juga seolah mampu memaksimalkan imajinasinya tanpa batas. Misal sebut saja Pokemon GO yang menggabungkan dunia game dan dunia nyata sehingga mampu mendapatkan perhatian dan kesuksesan yang besar.

Lalu bagaimana dengan game-game baru lainnya? Apakah mampu menyaingi kesuksesan game-game di atas?

Adalah No Man's Sky, sebuah game baru yang digadang-gadang mampu meraih kesuksesan seperti game-game yang sudah disebutkan. Game ini diklaim tak akan bisa diselesaikan oleh siapapun karena di dalam game ini terdapat banyak sekali dunia yang bisa dijelajahi.

Tolong garis bawahi kata-kata "banyak sekali."

Kata "banyak sekali" ini tidak berarti apa-apa, tetapi memiliki makna yang sebenarnya yaitu memang sangat banyak. Menurut pengembang dari game No Man's Sky, dunia yang dijelajahi dalam game ini berjumlah 18.446.744.073.709.551.616. Pengembang game No Man's Sky mengatakan bahwa jika pemain membutuhkan waktu satu detik untuk mengunjungi satu planet, maka pemain membutuhkan waktu 586 milyar tahun untuk mengunjungi semua planet.

Sangat banyak. Sangat lama. Sangat...

Untuk mengatasi kebosanan, setiap planet memiliki keunikan sendiri-sendiri. Bahkan, thanks to the complex system, pihak pengembang tak bisa memastikan seperti apa ekosistem setiap planet, makhluk-makhluk apa saja yang ada di planet tersebut, dan benda-benda yang ada di planet tersebut juga tak bisa dipastikan. 

Terdengar menarik. Karena pasti ada banyak element of surprise di game ini. Bagaimana, tertarik memainkan game ini?

Belum ada Komentar untuk "Terlalu Besar, Game ini Tak Bisa Ditamatkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel