Canggih, Smartphone ini Menggabungkan Teknologi dari Oppo Find X, Vivo Nex, dan Huawei P20 Pro

advertise here
Oppo Find X, Vivo Nex, dan Huawei P20 Pro diakui atau tidak merupakan beberapa smartphone paling futuristik yang ada saat ini. Oppo Find X dan Vivo Nex memiliki kamera depan tersembunyi sementara Huawei P20 Pro memiliki tiga kamera belakang yang mampu menghasilkan gambar yang menakjubkan.


Pernah mendengar merk Elephone?

Meski tak begitu populer di Indonesia, merk smartphone satu ini memiliki reputasi yang cukup bagus. Salah satu strategi Elephone dalam membuat smartphone adalah dengan menerapkan prinsip dasar dalam dunia desain yaitu amati, tiru, modifikasi. Dan sekali lagi Elephone melakukannya dengan sangat baik.

Elephone membuat sebuah smartphone yang merupakan gabungan dari tiga buah smartphone futuristik di atas menjadi sebuah smartphone baru yang memiliki tampilan keren nan futuristik. Hasilnya sebuah smartphone bernama Elephone U2.

Di bagian belakang, sangat jelas terlihat kombinasi antara Huawei P20 Pro dengan Oppo Find X. Di bagian punggung pojok bagian kiri terdapat tiga kamera dengan penyusunan yang sama dengan P20 Pro, yaitu secara vertikal dengan bentuk menyerupai tanda seru. Kemudian nama brand juga ditulis dengan tata letak yang sama dengan P20 Pro. 

Kesan Oppo Find X sangat jelas terlihat pada finishing pada bagian punggung tersebut. Gradasinya dirancang mengelilingi perangkat dengan motif lekukan di bagian atas perangkat yang menyerupai milik Oppo Find X. Pewarnaan pada bodi belakang tersebut juga langsung mengingatkan siapapun yang melihat akan smartphone futuristik Oppo tersebut.

Di bagian depan, kesan Vivo Nex cukup terlihat apalagi ketika kamera depan diaktifkan. Kamera depan milik Elephone U2 ini dirancang menyerupai milik Vivo Nex, bedanya kamera depan pop-up ini berada di tengah bukan di pinggir. Dan juga kamera depan Elephone U2 ini bukan cuma satu tetapi dua buah. Jadi secara keseluruhan Elephone U2 ini memiliki lima buah kamera!

Apakah Elephone U2 menjadi smartphone pertama yang memiliki lima buah kamera? Mungkin.

Tetapi Elephone seri U2 ini memang bukan yang satu-satunya memiliki dua kamera pop-up di bagian depan karena smartphone Elephone lainnya juga memiliki dua kamera depan yang bisa bersembunyi pada seri Elephone U2-1

Nampaknya Elephone ini memang spesialis peniru smartphone lain karena sebelum seri U2 ini Elephone diketahui pernah meniru smartphone terkenal lain seperti sebut saja seri Galaxy-nya Samsung, kemudian Xiaomi Mi Mix 2, hingga Apple iPhone X. 

Bagaimana tertarik?
BERIKAN KOMENTAR ()