Apakah Warna Gradasi Memang Sebagus Itu, Samsung?

advertise here

Baca Juga

Belakangan warna gradasi semakin mendapatkan tempat di hati para penggila gadget. Huawei, tentu saja, harus bertanggung jawab akan hal ini karena banyak brand-brand lain yang akhirnya juga menggunakan pola warna gradasi untuk smartphone-smartphone mereka. Sebut saja Oppo, Vivo, Elephone, dan satu lagi Samsung.


Ya, Samsung akhirnya kepincut dengan warna gradasi sehingga Samsung yang selama ini jarang sekali meniru produk-produk pesaing "terpaksa" harus melakukan hal tersebut. Dan smartphone yang mendapatkan pola warna gradasi adalah Samsung Galaxy A9 Star.


Warna yang dipilih oleh Samsung untuk seri Galaxy A9 Star ini pun tak jauh dari apa yang sudah Huawei gunakan di seri Nova 3i, yaitu biru dan ungu. Tetapi Samsung tak meniru mentah-mentah karena Samsung sedikit memberi sentuhan detail pada warna gradasi tersebut dengan sebuah pola lingkaran berlapis yang akan terlihat dari sisi tertentu.

Secara keseluruhan, tampilan Samsung Galaxy A9 Star ini terlihat sangat menarik. Sayangnya, smartphone pertama Samsung dengan warna gradasi ini kemungkinan besar tidak akan dijual di luar Tiongkok. Untuk versi globalnya, smartphone ini dikenal dengan Samsung Galaxy A8 Star dan belum ada tanda-tanda untuk versi globalnya mendapatkan warna gradasi.

Untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy A9 Star ini memiliki ukuran layar sebesar 6,3 inchi dengan resolusi FullHD+ berpanel Super AMOLED dengan teknologi Infinity Display yang membuat layar terasa sangat lega. Kemudian di bagian chipset, Samsung Galaxy A9 Star menggunakan chipset Snapdragon 660 yang didukung RAM sebesar 4GB serta kapasitas memori internal sebesar 64GB. Baterai sebesar 3,700mAh tentu membuat smartphone ini bisa bertahan seharian.

Di bagian fotografi, Samsung Galaxy A9 Star memiliki dua kamera di bagian belakang sebesar 16MP dan 24MP yang juga mampu merekam video beresolusi 4K. Sementara untuk kamera depan, sebuah kamera beresolusi 24MP juga didukung beberapa fitur semacam AI Beauty. 

Belum ada tanggapan dari Samsung terkait dengan hal ini. 
BERIKAN KOMENTAR ()