Murah Meriah, Inilah 5 Smartphone Gaming Harga Rp 2 Juta - Rp 4 Juta

Murah Meriah, Inilah 5 Smartphone Gaming Harga Rp 2 Juta - Rp 4 Juta

Smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni terutama untuk bermain game memang saat ini tengah digandrungi. Bahkan demi memenuhi hasrat para penggemar game mobile, beberapa vendor smartphone secara khusus merilis smartphone dengan spesifikasi khusus. Hasilnya, beberapa vendor telah mengeluarkan smartphone gaming, seperti Xiaomi Black Shark, Nubia Red Magic, dan yang teranyar ASUS ROG Phone.

Namun masalahnya tentu adalah harganya. Harga yang ditawarkan untuk smartphone gaming biasanya lebih tinggi. Lalu, bagaimana dengan penggemar game mobile yang memiliki budget pas-pasan tetapi ingin membeli smartphone gaming? Tak perlu khawatir karena smartphone gaming tak melulu mahal.

Bagi para penggemar smartphone gaming, inilah 5 rekomendasi smartphone gaming yang murah meriah, dengan rentang harga antara Rp 2 jutaan sampai Rp 4 jutaan.

ASUS ZenFone Max Pro M1


Rekomendasi yang pertama tentu saja ASUS ZenFone Max Pro M1, smartphone anyar dari ASUS yang menggunakan chipset tangguh Snapdragon 636, dengan display layar FullView, dual kamera, serta baterai berkapasitas besar yaitu 5,000 mAh. Dengan spesifikasi di atas, smartphone ini sudah lebih dari cukup untuk bermain game mobile selama seharian. Harganya pun tak terlalu mahal, yaitu Rp 2.5 jutaan.

Xiaomi Redmi Note 5


Dengan spesifikasi yang tak begitu jauh dengan ZenFone Max Pro M1, Redmi Note 5 juga mumpuni untuk digunakan untuk bermain game online. Yang membedakan hanya kapasitas baterainya saja yang tidak sebesar ZenFone Max Pro M1, yaitu hanya sebesar 4,000 mAh. Tetapi baterai sebesar itu sudah lebih dari cukup untuk bermain game mobile kesukaan. Untuk menebus Redmi Note 5, siapkan dana sekitar Rp 2.5 jutaan.

Infinix Zero 5


Meski tak setenar dua nama di atas, Infinx Zero 5 juga patut dipertimbangkan bagi para penggemar game mobile. Meski bukan smartphone model terkini yang menggunakan layar FullView, tetapi Infinix Zero 5 memiliki spesifikasi mumpuni diantaranya baterai berkapasitas besar 4,350 mAh dengan chipset MediaTek Helio P25 dengan RAM sebesar 6GB yang tentu saja sangat tangguh untuk digunakan bermain game. Untuk mendapatkan smartphone ini, siapkan uang sekitar Rp 3.1 jutaan.

Vivo V9 6GB


Vivo V9 merupakan smartphone kelas menengah yang dirancang untuk melakukan pekerjaan kelas berat seperti game mobile. Dengan chipset Snapdragon 660 yang tentunya lebih bertenaga dari 636, dan dipadukan dengan RAM 6GB membuat smartphone ini sangat mumpuni untuk digunakan bermain game mobile. Untuk harganya, Vivo V9 6GB dibandrol dengan harga Rp 3.7 jutaan.

Huawei Nova 3i


Huawei Nova 3i merupakan smartphone teranyar dari Huawei yang sering disebut sebagai titisan Huawei P20 karena bodi belakangnya yang berkilauan serta bergradasi. Selain itu, secara keseluruhan smartphone ini bisa menjadi pesaing kuat ASUS ZenFone 5. Dengan chipset Kirin 710 yang merupakan chipset terbaru buatan Huawei yang mengoptimalkan kinerja smartphone menjadi lebih kencang. Apalagi ditambah dengan GPU Turbo menjadikan smartphone ini menjadi lebih mantap. Untuk menebus smartphone ini siapkan dana sekitar Rp 4.2 jutaan.

Itulah 5 rekomendasi smartphone gaming murah meriah. Dengan rentang harga antara Rp 2 juta hingga Rp 4 jutaan, smartphone diatas bisa menjadi rekomendasi yang tepat. Bagi yang memiliki budget berlebih tentu saja bisa menebus smartphone khusus gaming, tetapi bagi yang memiliki budget terbatas bisa mempertimbangkan smartphone-smartphone ini.

Anda mungkin menyukai postingan ini