Xiaomi Akan Merilis Smartphone dengan 5 Kamera Belakang pada 5 November

Xiaomi merilis smartphone baru nan unik yang mengejutkan penggila gadget beberapa waktu lalu, dengan Xiaomi Mi Mix Alpha, sebuah smartphone yang hampir seluruh permukaannya ditutupi layar dan hanya menyisakan space untuk menempatkan kamera saja. Kamera yang dipasang pada Mi Mix Alpha pun tidak main-main, karena Xiaomi menempatkan kamera beresolusi raksasa 108 MP dan konon mereka menjadi yang pertama dengan resolusi kamera sebesar itu pada sebuah smartphone.

xiaomi mi CC9 Pro

Kini, selang beberapa waktu Xiaomi siap membuat kejutan lain dengan merilis sebuah smartphone baru lagi yang disebut akan dirilis pada tanggal 5 November mendatang. Xiaomi cukup percaya diri dengan memberikan penambahan di sektor yang paling mendapatkan perhatian pada smartphone ini dan akan bisa diterima penggemarnya. 

Adalah Xiaomi Mi CC9 Pro, suksesor Mi CC9 yang dirilis beberapa waktu lalu. Tetapi disini Xiaomi benar-benar melakukan upgrade yang bisa dibilang sangat besar dengan memberikan lima kamera di bagian belakang dengan salah satunya beresolusi 108 MP. Sekali lagi, Xiaomi memberikan 5 kamera belakang untuk smartphone terbaru mereka ini yang akan dirilis pada 5 November mendatang.

Gimmick? Bisa jadi.

Tetapi Xiaomi sudah memastikan bahwa hal tersebut adalah valid, dengan adanya poster yang menunjukkan salah satu bagian smartphone yang terlihat di bagian tersebut lima buah kamera, dengan penyusunan secara vertikal di pojok kiri atas. Tiga kamera bergabung menjadi satu, kemudian di bawahnya terpisah terdapat satu kamera dengan ukuran yang agak sedikit lebih kecil, kemudian di bawahnya lagi ada satu kamera lagi dengan ukuran yang lebih kecil.

Sementara di samping kamera terdapat dual-LED flash dan tulisan 5X optical zoom dan 108MP Camera. Fitur zooming tersebut seakan menunjukkan bahwa salah satu kamera Mi CC9 Pro ini merupakan kamera telephoto. Untuk lensanya sendiri, Xiaomi menggunakan lensa buatan Samsung yaitu ISOCELL Bright HMX Sensor yang disebut-sebut mampu menghasilkan gambar yang impresif di berbagai bidang termasuk gambar yang diambil pada kondisi cahaya minim atau malam hari.

Untuk fitur lainnya, belum ada informasi resmi tetapi sepertinya Mi CC9 Pro ini akan memiliki fast-charging mencapai 30W. Bagaimana, tertarik?

Belum ada Komentar untuk "Xiaomi Akan Merilis Smartphone dengan 5 Kamera Belakang pada 5 November"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel