Wujud Smartphone Baru Redmi Note 8T Muncul, Akan Segera Dirilis?

Duo smartphone terbaru Redmi, yaitu Redmi 8 dan Redmi Note 8 Pro baru saja diperkenalkan dan dirilis di Indonesia. Dua smartphone tersebut sukses membuat para pecinta smartphone "miring" girang, pasalnya harga yang ditawarkan sangat merakyat sementara spesifikasi yang diusung bisa dibilang cukup melebihi ekspektasi. Disini, Xiaomi melalui Redmi ini sudah kembali ke fitrah, yaitu membuat pasar smartphone kelas menengah gaduh dengan membuat smartphone baru yang berkualitas tetapi harganya murah.


Memang, sejak kemunculan Realme, banyak yang merasa bahwa imej Redmi mulai diambil alih oleh Realme sebagai pembuat smartphone murah berkualitas. Tetapi dengan duo Redmi terbaru ini setidaknya masih ada kemungkinan bahwa persaingan di kelas menengah, khususnya di Indonesia akan semakin panas. Lalu, apa yang akan terjadi selanjutnya?

Tentu masih jauh untuk mengatakan apa yang terjadi selanjutnya dengan duo merk China ini, tetapi terbaru Redmi menunjukkan sebuah smartphone baru lagi yang tergabung dalam keluarga Redmi Note 8 Series, yaitu Redmi Note 8T. Apa perbedaan Redmi Note 8T ini dibandingkan Redmi Note 8? Salah satunya adalah adanya NFC yang absen di Redmi Note 8.

Dari gambar yang muncul di internet, secara tampilan memang tak jauh berbeda dengan smartphone yang sudah terlebih dahulu dirilis. Selain itu fiturnya pun tak jauh berbeda; 6.3 inchi dengan waterdrop notch untuk kamera depan, empat kamera belakang, baterai berkapasitas besar 4,000mAh, hingga yang menjadi unggulan dan daya tarik, NFC. 

Smartphone terbaru Redmi ini nampaknya memang akan segera dirilis karena selain wujud smartphone-nya, juga terlihat bagaimana bentuk box dan segala kelengkapannya. Jadi, bagi penggemar Xiaomi dan Redmi, yang tak kebagian smartphone Redmi terbaru di flash sale lalu, tunggu saja Redmi Note 8T ini. Karena seharusnya smartphone ini akan dirilis tak lama lagi.

Belum ada Komentar untuk "Wujud Smartphone Baru Redmi Note 8T Muncul, Akan Segera Dirilis?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel