Saingi P30 Pro, Realme X2 Pro Punya Fitur 20x Hybrid Zoom

Realme X2 Pro beberapa waktu lalu diketahui akan segera dirilis oleh Realme, dengan chipset Snapdragon 855 Plus dan empat kamera belakang. Hal itu bahkan telah dikonfirmasi oleh salah satu petinggi Realme Xu Qi. Realme X2 Pro ini bahkan akan segera dirilis pada pertengahan bulan ini di China, dan menyusul di Eropa.


"Full Speed Flagship" adalah slogan yang digunakan Realme untuk smartphone terbaru mereka. Hal ini tentu tak mengherankan karena prosesor yang digunakan adalah chipset tertangguh Android untuk saat ini. Selain itu empat kamera belakang dengan kamera utama 64MP tentu juga bisa menjadi daya tarik tersendiri.


Tetapi dengan embel-embel flagship, Realme rupanya bukan hanya mengandalkan chipset dan jumlah kamera saja. Diketahui, untuk bagian kamera belakangnya, Realme rupanya memberikan fitur yang sangat menarik, yang mungkin akan bisa menjadi saingan dari smartphone fotografi populer Huawei 30 Pro. Apa lagi kalau bukan fitur zooming. Dan untuk smartphone terbaru Realme ini, kemampuannya mencapai 20x Hybrid Zoom.

Tentu masih terlalu dini jika menyebutkan Realme X2 Pro ini akan bersaing dengan Huawei P30 Pro, tetapi menarik untuk dinantikan bagaimana empat kamera belakang Realme ini bekerja. Huawei P30 Pro sendiri sudah teruji di DxOMark, sehingga perlu dinantikan bagaimana kinerjanya. 


Belum ada Komentar untuk "Saingi P30 Pro, Realme X2 Pro Punya Fitur 20x Hybrid Zoom"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel