Siap-Siap, Vivo V17 Pro Akan Segera Masuk ke Indonesia

advertise here
Smartphone terbaru Vivo yang digadang-gadang akan menjadi salah satu smartphone terbaik di segmen mid-range, Vivo V17 Pro akan segera masuk ke Indonesia. Vivo V17 Pro akan menjadi smartphone ke-sekian kalinya yang akan bertarung di kelas mid-range di pasar Indonesia. Dengan mengandalkan empat kamera belakang, serta dua kamera depan pop-up ini, Vivo nampaknya yakin bisa menarik hati penggila gadget Indonesia.


Dengan menggunakan tagline Wider Silfie, Clearer Night, smartphone terbaru Vivo, V17 Pro ini sudah bisa diketahui akan bermain di segmen mana. Dual pop-up kameranya, sesuai dengan tagline kemungkinan salah satunya merupakan kamera dengan lensa berjenis wide/ultra-wide. Sementara empat kamera belakangnya tentu sudah mendapatkan berbagai teknologi agar mampu menangkap gambar di malam hari.

Sementara untuk bagian jeroan, smartphone quad-camera terbaru Vivo ini akan menggunakan chipset Snapdragon 712AIE GPU Adreno 616 yang mampu menghadirkan tampilan dan aktifitas grafis lebih tinggi 45% daripada generasi terdahulu sehingga smartphone terbaru Vivo ini sangat cocok digunakan untuk bermain game mobile yang kini semakin marak.

Aktifitas gaming tentu akan semakin menyenangkan karena layar smartphone terbaru Vivo V17 Pro ini sudah mengusung teknologi layar penuh, terimakasih pada teknologi pop-up kameranya dimana Vivo merupakan pionir dalam urusan pop-up camera. Sementara itu, Indonesia akan kebagian dua varian warna Essential Black dan Essential White. Untuk harganya dan kepastian waktu perilisan saat ini belum bisa diketahui tetapi sudah dipastikan bahwa smartphone quad-camera terbaru Vivo ini akan segera masuk ke Indonesia.
BERIKAN KOMENTAR ()