Realme X2 Pro Muncul dengan Snapdragon 855 Plus dan Layar 90Hz

Realme X2 belum lama diperkenalkan, tetapi salah satu brand paling produktif ini rupanya sudah mempersiapkan varian baru lagi, yaitu Realme X2 Pro. Embel-embel Pro pada smartphone terbaru ini tentu membuat smartphone ini akan berbeda dengan versi X2. Jika versi X sebelumnya merupakan smartphone flagship pertama Realme, maka seri X2 Pro ini bisa dibilang menjadi the real flagship dari Realme.


Pasalnya, Realme X2 Pro ini akan dilengkapi dengan berbagai spesifikasi dan fitur mumpuni khas smartphone flagship. Tetapi berbeda dengan Realme X yang memiliki kamera depan popup, Realme X2 Pro (dan X2) ini lebih memilih untuk menggunakan waterdrop notch untuk menempatkan kamera depannya. Hal ini membuat hampir semua smartphone Realme memiliki desain yang identik.

Tetapi terlepas dari hal itu, penggunaan Snapdragon 855 Plus tentu cukup mengejutkan. Hal ini karena biasanya Realme bermain di segmen menengah ke bawah sehingga dengan penggunaan chipset kelas monster dari Qualcomm ini ada kemungkinan Realme mulai masuk ke pasar menengah ke atas. Selain itu penggunaan layar 90Hz juga membuat smartphone terbaru Realme X2 Pro ini akan semakin menarik.

Khusus untuk penggunaan layar 90Hz, Realme telah mengkonfirmasi melalui akun sosial media mereka di Weibo, ketika postingan salah satu petinggi mereka tertulis #X2Pro dengan menampilkan gambar perubahan dari 60Hz ke 90Hz. Penggunaan layar ini tidak begitu mengagetkan karena pemilik Realme, yaitu BBK Electronics juga sudah membuat layar seperti ini untuk beberapa smartphone OnePlus.

Tetapi memang untuk saat ini belum ada informasi detail mengenai spesifikasi, harga ataupun mengenai kapan smartphone baru ini akan dirilis. Yang pasti, harga akan menjadi salah satu hal yang paling ditunggu bagi para fans karena biasanya Realme ini selalu membandrol smartphone mereka dengan harga yang miring. Jika smartphone ini nantinya dibandrol dengan harga yang miring tentu fans dan penggila gadget akan heboh dan itu bagus.

Belum ada Komentar untuk "Realme X2 Pro Muncul dengan Snapdragon 855 Plus dan Layar 90Hz"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel