Jegal Realme, Redmi Siapkan Smartphone Baru dengan Kamera 64MP

advertise here
Beberapa waktu lalu Realme menggoda penggila gadget dan fans dengan memamerkan poster yang mengindikasikan Realme akan segera merilis smartphone baru dengan empat kamera belakang dan memiliki resolusi 64MP. Menurut poster tersebut, smartphone baru Realme ini akan diumumkan pada tanggal 8 Agustus 2019. Banyak yang menganggap bahwa smartphone baru Realme tersebut akan menjadi yang pertama di dunia dengan kamera 64MP. Paling tidak sebelum akhirnya Redmi melakukan tekel dan menjadi yang pertama.


Redmi melakukan counter attack dengan merilis poster yang juga mengindikasikan akan segera meluncurkan smartphone baru dengan kamera 64MP, pada 7 Agustus 2019. Pada poster tersebut terlihat bahwa Redmi menggunakan jargon "Images of Future" untuk smartphone baru mereka yang memiliki kamera 64MP ini.

Tetapi untuk Realme, sebuah akun Twitter @Sudhanshu1414 menuliskan bahwa acara pada tanggal 8 Agustus tersebut baru merupakan acara demo, belum peluncuran seperti yang diduga banyak orang. Meski begitu, persaingan ini akan menjadi sebuah pertunjukkan yang menarik karena kamera 64MP pada sebuah smartphone dianggap sebagai tren yang akan segera ramai diaplikasikan oleh brand-brand smartphone.
BERIKAN KOMENTAR ()