Saingi ROG Phone 2, Red Magic 3 Bakal Punya Edisi Khusus Snapdragon 855+

advertise here

Baca Juga

Meski baru diluncurkan, prosesor versi overclocked Snapdragon 855 Plus ternyata mampu menarik perhatian para pembuat smartphone gaming untuk segera mencoba ketangguhan prosesor tersebut. Untuk saat ini kandidat terkuat pengguna pertama prosesor ini adalah ASUS ROG Phone 2, beberapa pembuat smartphone lain mulai melirik dan sepertinya tertarik untuk mencoba. Termasuk Nubia Red Magic 3.


Nubia Red Magic 3 sebenarnya merupakan smartphone gaming yang bisa dibilang masih baru karena prosesornya menggunakan Snapdragon 855 yang juga belum lama dirilis. Smartphone gaming ini bahkan merupakan smartphone gaming monster dengan berbagai fitur menarik dan performa yang luar biasa. Skor AnTuTu-nya bahkan masih menjadi yang tertinggi untuk saat ini. Sementara kipas yang ditanam di dalam bodinya juga menjadi salah satu fitur yang menarik.

Baca juga

Tetapi seakan belum puas, Nubia akan membuat edisi spesial Red Magic 3 yang menggunakan prosesor Snapdragon 855 Plus, bahkan dalam akun sosial media Weibo sudah tertulis "Coming Soon." Belum diketahui apakah smartphone gaming terbaru Nubia ini akan berkompetisi di segmen yang sama, yaitu affordable-smartphone gaming, atau di kelas yang lebih tinggi untuk berkompetisi langsung dengan ASUS ROG Phone 2?

Seperti diketahui, Nubia Red Magic 3 versi original merupakan smartphone gaming kelas kakap namun memiliki harga yang masih relatif terjangkau dibandingkan dengan kompetitornya. Maka jika edisi spesial Red Magic 3 yang menggunakan Snapdragon 855 Plus ini berkompetisi di segmen atau kelas yang sama bisa jadi versi original Red Magic 3 akan kalah bersaing.

Tentu akan berbeda jika kemudian Nubia menjadikan smartphone gaming edisi khusus Red Magic 3 yang menggunakan Snapdragon 855 Plus ini sebagai amunisi di kelas yang lebih tinggi mengingat tentu performanya bisa jadi akan lebih tinggi. Selain itu karena beberapa brand lain juga sepertinya telah menunjukkan minat yang tinggi pada Snapdragon 855 Plus ini seperti tentu ASUS, Vivo iQOO, Lenovo, Redmi, hingga Realme.
BERIKAN KOMENTAR ()