Redmi Buat Smartphone Khusus Sultan yang Terbuat Dari Emas

advertise here

Baca Juga

Redmi masih belum bisa berpaling dari K20-nya, yang mungkin untuk saat ini menjadi smartphone Redmi paling premium. Buktinya Redmi beberapa waktu lalu pamer Redmi K20 Pro Avenger Edition yang memiliki tampilan super kece dengan aksen khas superhero penyelamat bumi di bagian bodi belakangnya. Kini, lagi-lagi Redmi membuat smartphone edisi spesial K20 Pro, yang dirancang sangat spesial dan tak bisa dimiliki sembarang orang.


Tak sembarang orang bisa memiliki smartphone ini, artinya Redmi benar-benar membuat smartphone seri K20 Pro ini dengan berbagai material yang premium, didukung dengan spesifikasi yang mumpuni. Edisi khusus untuk para Sultan, Raja Minyak, atau siapapun yang memiliki kekayaan lebih dan tak tahu harus kemana membelanjakan uangnya ini terbuat dari emas. Yap, emas.
Bahkan Redmi India mengatakan bahwa smartphone edisi spesial ini benar-benar terbuat dari emas, bukan hanya dilapisi emas. Redmi K20 Pro Gold Edition, sebut saja begitu, hanya diproduksi 20 unit khusus untuk pasar India, dan akan ditawarkan seharga $7,000 atau mencapai Rp 98 jutaan tiap unitnya. 

Sementara yang lainnya, sama dengan Redmi K20 Pro versi standar yang harganya sekitar $400 atau sekitar Rp 5 jutaan. 

Cukup menarik kenapa Redmi hanya menghadirkan Redmi K20 Pro Gold Edition di India. Ternyata di balik itu ada latar belakang kebudayaan yang kental. Orang India ternyata sangat menyukai emas dan seringkali emas menjadi semacam tanda untuk status sosial. Lihat saja nanti apakah smartphone ini akan laris.

Nah, bagaimana? Tertarik?
BERIKAN KOMENTAR ()