Desain Samsung Galaxy Note 10+ Terkonfirmasi via FCC

advertise here

Baca Juga

Rumor terkait Samsung Galaxy Note 10 yang akan dirilis dalam beberapa varian nampaknya memang bukan isapan jempol semata. Terbaru, sebuah smartphone Samsung nampak telah dikonfirmasi via FCC - FCC adalah semacam "tempat" untuk mengidentifikasi sebuah perangkat yang akan dirilis ke pasar. Dalam informasi yang bisa diakses di laman ini, tertulis bahwa perangkat tersebut didaftarkan oleh Samsung Electronics Co Ltd.
Perangkat yang telah didaftarkan Samsung tersebut kemungkinan besar adalah Samsung Galaxy Note 10+. Dari tampilan yang telah terlihat, perangkat ini memiliki tiga kamera belakang dengan penempatan vertikal di sebelah kiri. Desain ini kurang lebih sama dengan beberapa render yang banyak beredar di internet mengenai desain Galaxy Note 10/10+.

Selain itu terdapat pula headphone jack dan tombol Bixby sementara di sisi lainnya terdapat tombol power dan volume. Sementara tak terlihat adanya sensor sidik jari di bagian manapun maka kemungkinan besar - hampir pasti - sensor sidik jarinya akan ditempatkan di bawah layar. Untuk bagian depan terlihat jelas terdapat punch hole tepat di tengah atas perangkat. Secara umum dimensi dari Samsung Galaxy Note 10+ ini lumayan bongsor, dengan lebar mencapai 77.6 mm, kemudian tingginya mencapai 162.5 mm. (XDA Dev)


BERIKAN KOMENTAR ()