The Real Flagship Killer, Smartphone Terbaru Redmi Gusur Mi 9 Dari Pemuncak Daftar AnTuTu

advertise here

Baca Juga

Sesaat setelah perilisan OnePlus 7 Pro beberapa waktu lalu, Redmi secara mengejutkan - tetapi cukup menghibur - memberikan selamat atas perilisan smartphone tersebut. Meskipun di bawahnya ada tambahan embel-embel bahwa mereka akan mempersiapkan sebuah smartphone "The Real Flagship Killer" dalam waktu dekat. Beberapa postingan poster sudah banyak beredar, bahkan box retail untuk Redmi K20 (konon K diambil dari kata Killer) sudah banyak muncul di internet dengan warna ungu dan icon berbentuk naga yang lucu.


Ada yang menyebutkan bahwa Redmi K20 ini sebagai Pocophone F2. Sementara semua tahu bahwa Pocophone F1 adalah sebuah smartphone yang benar-benar membuat kisruh di pasar smartphone dunia karena speknya yang "monster" sementara harganyanya terjangkau. Maka tidak aneh jika kemudian Redmi K20 ini merupakan kelanjutan dari Pocophone F1, sehingga cocok disebut sebagai flagship killer.


Lu Weibing, Manager Redmi bahkan telah mengkonfirmasi bahwa Redmi K20 akan menggunakan chipset Snapdragon 855, tertinggi dan terkencang saat ini untuk chipset Android. Dari pengujian skor AnTuTu untuk Redmi K20 ini, hasil yang didapat juga sangat luar biasa, tembus skor mencapai angka 400 ribuan, tepatnya 458754. Hal ini mengejutkan karena rata-rata smartphone yang menggunakan Snapdragon 855 hanya mendapatkan skor sekitar 300 ribuan. Smartphone flagship milik Xiaomi, Mi 9 Explorer Edition bahkan hanya sekitar 373715.


Smartphone terbaru OnePlus, yaitu 7 Pro juga tak bisa mengalahkan skor tersebut bahkan masih berada di bawah skor Xiaomi Mi 9 Explorer Edition. 

Tetapi selanjutnya, apakah dengan smartphone ini Redmi akan juga masuk ke pasar flagship? Belum bisa diketahui secara pasti. Sementara mengenai beberapa bocoran desain untuk Redmi K20 ini disebut-sebut akan menggunakan kamera depan pop-up seperti beberapa smartphone baru yang dirilis akhir-akhir ini. 

BERIKAN KOMENTAR ()