iPhone XR Generasi Terbaru Akan Punya Dua Kamera Belakang

advertise here

Baca Juga

Sejak beberapa hari yang lalu, bocoran-bocoran desain atau render dari iPhone XI sudah banyak beredar, dengan menampilkan desain yang tidak jauh berbeda kecuali pada bagian kamera belakangnya yang disebut-sebut memiliki tiga kamera. Meski begitu, salah satu seri iPhone yaitu iPhone XR nampaknya belum terlihat tanda-tanda akan ada penerusnya. 


Setidaknya sampai beberapa waktu lalu.

iPhone XR generasi terbaru disebut-sebut akan memiliki layar LCD berukuran 6.1 inchi sementara jeroan utamanya akan menggunakan chipset A13 Bionic buatan Apple. Bukan hanya itu, bocoran tentang iPhone XR generasi terbaru ini juga menunjukkan bahwa nantinya kamera belakangnya akan ada dua. Tentu saja jika benar, maka akan menjadi sebuah peningkatan yang cukup menarik. Tetapi kemungkinan besar Apple akan menambah satu kamera lagi untuk iPhone XR generasi terbaru, mengingat persaingan kamera smartphone belakangan semakin keras.

Hal itu memang harus dilakukan, mengingat saat ini persaingan kamera smartphone yang membutuhkan perhatian khusus untuk menarik perhatian penggemar. Untuk dua kamera iPhone XR generasi terbaru ini kemungkinan akan menggunakan lensa wide-angle dan lensa telephoto. 

Untuk sementara, bocoran tentang iPhone XR generasi terbaru ini memang masih sangat terbatas. Tetapi bagaimanapun Apple memang harus melakukan pembaruan untuk smartphone bugdet-friendly nya ini. Untuk desain rasa-rasanya masih tidak akan jauh berbeda dengan apa yang sudah ada saat ini, kecuali tentu penambahan kamera belakang. Tetapi, Apple tetaplah Apple, orang-orang akan tetap menganggap logo buah Apel yang digigit sebagai salah satu merk paling prestisius yang bisa menaikkan kegantengan siapapun yang memilikinya.
BERIKAN KOMENTAR ()