Seperti Inilah Wujud Smartphone Lipat Motorola RAZR 2019

advertise here

Baca Juga

Rumor yang beredar tentang Motorola yang akan menghidupkan kembali perangkat telekomunikasi lawas populer mereka, yaitu Motorola RAZR nampaknya bukan sekadar isapan jempol belaka. Setelah beberapa waktu dari rumor yang beredar, desain pertama dari Motorola RAZR 2019 muncul dan seperti yang disebutkan sebelumnya, smartphone ini akan menjadi smartphone lipat. 


Rancangan desain ini, dari yang dilaporkan GSMArena, merupakan rancangan yang resmi dari Motorola sehingga akan menarik untuk ditunggu bagaimana Motorola menghidupkan smartphone ini. Motorola RAZR 2019 memiliki desain lipat dengan layar OLED. Motorola RAZR 2019 memiliki perbedaan dengan beberapa desain smartphone lipat yang ada, yaitu dilipat dari atas ke bawah, bukan dari samping seperti kebanyakan smartphone. 

Dengan konsep pelipatan yang seperti itu, Motorola RAZR akan nampak seperti kotak bedak ketika dilipat karena bentuknya akan menjadi nyaris persegi. Tetapi uniknya, Motorola RAZR 2019 ini mempertahankan bezel bawah yang menonjol seperti pada Motorola RAZR di masa lalu. Mungkin mereka menjadikan ini sebagai ciri khas. Kemudian di bagian atas terdapat notch yang anehnya malah membuat tampilan smartphone ini terasa unik.

Kemudian ketika dilipat, akan terdapat layar yang lebih kecil seperti layaknya Motorola RAZR lawas, serta ada dua kamera yang bisa digunakan. Tetapi sayangnya, meski disebut-sebut akan dipamerkan paling cepat bulan depan, Motorola RAZR 2019 ini tidak akan tersedia secara global alias hanya terdapat di wilayah-wilayah tertentu. Bahkan Motorola RAZR 2019 ini akan diproduksi secara terbatas kerjasama dengan Verizon sebanyak 200.000 unit dengan harga mencapai Rp 21,2 jutaan.
BERIKAN KOMENTAR ()