Samsung Siapkan Edisi Khusus Galaxy S10 Dengan Bodi Keramik

advertise here

Baca Juga

Samsung rupanya senang menggoda penggemar, terutama terkait dengan perangkat terbaru mereka yaitu Galaxy S10 yang baru akan dirilis beberapa waktu mendatang. Bahkan ketika versi basic-nya belum dirilis, Samsung mengatakan bahwa Galaxy S10 akan memiliki edisi khusus yang memiliki spesifikasi lebih tinggi daripada versi standarnya.


Bahkan dari bahan yang digunakan pun, Samsung mengatakan akan ada perbedaan dengan versi standarnya karena Galaxy S10 edisi khusus ini akan menggunakan bahan keramik. Edisi khusus berbodi keramik ini disebut-sebut merupakan varian tertinggi dari Galaxy S10 Series, yang memiliki RAM 12GB serta akan mendukung jaringan 5G. Samsung menyebut edisi khusus ini sebagai Galaxy S10 X.

Selain itu, kapasitas memori internal Galaxy S10 X ini disebut-sebut juga sangat besar mencapai 1TB. Tentu kapasitas tersebut sangat besar dan lega mengingat kapasitas memori internal terbesar saat ini baru sekitar 512GB. Dengan spesifikasi singkat tersebut tentu para fans sudah sedikit memiliki bayangan akan seperti apa jadinya perangkat Samsung yang satu ini, meskipun akan berakibat pada melonjaknya harga untuk smartphone ini nantinya.
BERIKAN KOMENTAR ()