Huawei Siapkan Smartphone Seri Mate Versi Mini dan Smart

advertise here

Baca Juga

Untuk pertama kalinya, Huawei diketahui tengah mempersiapkan dua smartphone baru yang merupakan varian dari seri Mate. Seri Mate ini biasanya hanya hadir dengan varian basic dan pro, ditambah seri X untuk Mate 20 Series. Tetapi belum diketahui apakah dua varian ini akan tergabung dalam seri Mate 20 atau merupakan varian Mate baru. Yang sudah diketahui adalah dua varian Mate baru ini sudah terdaftar di Eropa.


Adalah European Intellectual Property Office, yang secara umum mengurusi permasalahan sertifikasi tentang beberapa barang elektronik termasuk smartphone, smartwatch, alat perekaman, software komputer, dan beberapa lainnya. Akan tetapi meskipun sudah terdaftar, belum bisa diketahui atau belum ada informasi resmi terkait dengan dua smartphone tersebut.


Termasuk dengan spesifikasi yang ditawarkan ataupun hal-hal yang terkait dengan smartphone itu, kecuali nama smartphone-smartphone tersebut yang sudah tertulis di halaman pengesahan. Entah nama tersebut akan benar-benar digunakan atau nantinya akan berganti lagi juga belum bisa diketahui. Pendaftaran dua smartphone tersebut tercatat tanggal 29 Januari 2019. 


Dengan tanggal tersebut, kemungkinan besar Huawei akan memperkenalkan dua varian baru Mate ini di acara MWC 2019 bulan Februari 2019 ini. Sampai saat itu tiba, atau sampai saat ketika Huawei memperkenalkan dua smartphone tersebut, nampaknya para fans masih harus bersabar karena belum ada tanda-tanda bocoran tentang wujud, spesifikasi hingga harga yang akan ditawarkan.
BERIKAN KOMENTAR ()